Helldy Agustian Minta Jamaah Calon Haji Kota Cilegon Menjaga Kesehatan

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyapa ratusan jamaah calon haji untuk musim haji tahun 2024 dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Al Inayah, di Islamic Center Cilegon, Minggu, 10 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu Helldy menyampaikan apresiasi para jamaah calon haji yang bersemangat mengikuti kegiatan persiapan pemberangkatan meski sudah menunggu bertahun-tahun.

"Kami senang melihat jamaah sekalian, kami berikan apresiasi yang besar karena dengan semangat mengikuti kegiatan ini, untuk menambah bekal persiapan sebelum berangkat haji nanti," kata Helldy.

Helldy berpesan agar para jamaah terus menjaga kesehatan sebelum berangkat ke Tanah Suci. Ini penting sebab haji adalah ibadah fisik dan mental.

"Kami juga ingin berbagi sedikit cerita saat kami berada di tanah suci sana, insya Allah kalau kita khusu beribadah akan dilancarkan disana, dan persiapkan fisik dari sebelum berangkat," ungkapnya.

Terakhir Helldy meminta doa dari jamaah agar ia dan jajaran Pemkot Cilegon mampu menjalankan amanah sehingga berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

"Kami berharap jamaah sekalian dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk, dan selamat kembali pulang ke Cilegon menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Sementara itu ketua KBIHU Al Inayah, Abdul Rojak Junaedi, meminta jamaah untuk dapat khusyuk mendengarkan dan menyimak pembekalan. Ini penting agar selama perjalanan ibadah haji, jamaah tidak mengalami kesulitan.

"Jamaah sekalian kami meminta nantinya jamaah dapat mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru untuk bekal kita semua saat melaksanakan ibadah haji nanti, yang akan disampaikan oleh para narasumber," ujarnya. (Ardi/TN).

Komentar