Senin, 15 Juli 2024

Pastikan DAK Fisik Sesuai Rencana, Kepala Dindikbud Pantau Pembangunan SMKN 1 Curugbitung

Kepala Dindikbud Provinsi Banten Tabrani meninjau pembangunan DAK fisik di SMKN 1 Curugbitung. (Foto: TitikNOL)
Kepala Dindikbud Provinsi Banten Tabrani meninjau pembangunan DAK fisik di SMKN 1 Curugbitung. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud)Provinsi Banten, Tabrani, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan DAK fisik tahun 2023 di SMKN 1 Curugbitung. Monev ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan DAK fisik berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan.

Dalam monev tersebut, Tabrani didampingi oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Curugbitung, Sukarno, meninjau langsung beberapa lokasi pembangunan dak fisik, di SMKN 1 Curugbitung.

Dari hasil monev tersebut, Tabrani menyatakan bahwa pembangunan DAK fisik di SMKN 1 Curugbitung berjalan sesuai dengan rencana.

Namun, Tabrani juga memberikan beberapa arahan kepada pihak pelaksana pembangunan untuk segera menyelesaikan pembangunan DAK fisik sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah, pembangunan dak fisik di SMKN 1 Curugbitung berjalan sesuai dengan rencana. Namun, saya minta kepada pihak pelaksana pembangunan untuk segera menyelesaikan pembangunan dak fisik sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan," ujar Tabrani.

Tabrani juga meminta kepada pihak sekolah untuk menjaga dan merawat dak fisik yang telah dibangun.

"Saya minta kepada pihak sekolah untuk menjaga dan merawat dak fisik yang telah dibangun agar dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi siswa," ujar Tabrani.

Pembangunan DAK fisik di SMKN 1 Curugbitung merupakan salah satu program prioritas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten tahun 2023. Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan di Banten. (ADV)

Komentar