Sylvester Sttalone Raih Penghargaan di Golden Globe Awards 2016

Sylvester Stallone (net)Sylvester Stallone (net)

TitikNOL - Kemampuan akting aktor senior Sylvester Stallone memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai ajang penghargaan bergengsi pun pernah dimenangkannya. Kali ini, aktor berusia 69 tahun itu kembali menuai prestasi lewat ajang Golden Globe Awards 2016 yang diselenggarakan di kawasan Hilton Hotel, California pada Minggu (10/1) waktu setempat. 

Dalam ajang tersebut, Sylvester berhasil membawa pulang piala kategori Best Supporting Actor lewat film "Creed" yang dibintanginya bersama Michael B. Jordan. Ia pun langsung mendapatkan standing ovation dari para penonton. 

"Terimakasih, Aku mencoba untuk tidak terlalu emosional karena terakhir kali aku berdiri di sini adalah sekitar tahun 1977 silam," ujar Sylvester saat membaca pidato kemenangan di atas panggung. "Terima kasih untuk anak dan istriku. Sebenarnya, cinta kalian adalah penghargaan yang terbesar." 

Piala penghargaan kategori Best Supporting Actor sebelumnya diperebutkan oleh Paul Dano ("Love & Mercy"), Edris Alba ("Beasts of No Nation"), Mark Rylance ("Bridge of Spies") dan Michael Shannon ("99 Homes"). Kini piala tersebut berhasil disabet oleh Sylvester.

Sementara itu, daftar nama pemenang sementara untuk kategori film telah diumumkan oleh pihak penyelenggara. Berikut daftar nama pemenang sementara Golden Globe Awards untuk kategori film:

 

 

 

Sumber: wowkeren.com 

Komentar