Sabtu, 20 Juli 2024

Wali Kota Helldy Resmi Buka Cilegon Expo Tahun 2024

CILEGON,TitikNOL – Wali Kota Helldy Agustian resmi membuka Cilegon Expo tahun 2024, yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25. Acara yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 7 Mei 2024 di Alun-alun ini menyajikan beragam pameran dan kegiatan yang menarik bagi warga Kota Cilegon.

Helldy Agustian, didampingi Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pertamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, serta pejabat dan jajaran Pemerintahan Kota Cilegon lainnya, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Cilegon Expo 2024 sesuai rencana yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah, Cilegon Expo 2024 dapat terselenggara dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Cilegon. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berperan serta dalam penyelenggaraan acara ini," ungkap Helldy.

Dalam sambutannya, Helldy juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat dapat menikmati pameran yang ditampilkan selama acara berlangsung.

"Semoga kegiatan ini menjadi sarana bersama bagi masyarakat Kota Cilegon untuk menikmati hiburan, mendapatkan edukasi dan mengapresiasi produk-produk unggulan UMKM lokal," ujarnya.

Salah satu sorotan dari Cilegon Expo 2024 adalah penampilan spesial dari band nasional Jambrud pada malam puncak peringatan Hari Jadi Kota Cilegon pada tanggal 6 Mei 2024, di lapangan sepakbola Krakatau Steel. Selain itu, akan ada juga pertunjukan dari band-band lokal yang akan memeriahkan suasana.

Helldy juga memberikan pesan penting kepada pengunjung untuk menjaga kebersihan dan keamanan selama acara berlangsung.

"Saya mengajak seluruh pengunjung untuk turut menjaga kebersihan lingkungan dan tidak menimbulkan keributan, sehingga Cilegon Expo 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi semua," imbuhnya.

Cilegon Expo 2024 diharapkan menjadi momentum untuk memperkenalkan potensi dan keunggulan Kota Cilegon serta menjadi ajang berkumpulnya masyarakat dalam merayakan keberhasilan dan kemajuan Kota Cilegon selama 25 tahun terakhir. Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakar. (ADV/Ardi).

Komentar