Hamas Adakan Kongres Ke IX dan Pemilihan Ketua Umum Baru

Susana pemilihan ketua baru saat Hamas gelar kongres. (Foto: Is)Susana pemilihan ketua baru saat Hamas gelar kongres. (Foto: Is)

SERANG, TitikNOL - Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) menggelar kongres ke IX Jumat-Minggu (11-13/1/2019), di gedung PGRI Pabuaran, Kabupaten Serang.

Kegiatan ini juga diadakan karena berakhirnya masa kepengurusan PP Hamas 2016-2018. Dalam acara ini turut hadir nggota Hamas dari seluruh komisariat di bawah naungan PP Hamas, serta turut hadir juga keluarga alumni Hamas Serang.

Ketua Pelaksana Rido murtado mengatakan, Kongres adalah musyawarah teringgi di Hamas. Di kongres ini juga dilakukan pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum pengurus pusat himpunan mahasiswa Serang periode 2019-2021.

"Ada dua kandidat saat pemilihan ketua dua kandidat pasangan calon melalui porsesi debat kandidat dan pemungutan suara sampai penghitungan suara terpilihlah kang M. Busaeri dan kang Gustian Irwansyah sebagai ketua umum dan wakil ketua umum pengurus pusat himpunan mahasiswa Serang periode 2019-2021," ujar Rido.

Ia berharap, untuk ke depannya semoga bisa lebih berkembang dan lebih maju dalam pergerakan maupun sosial.

"Semoga atas terpilihnya ketua baru, kedepannya semoga bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi dalam hal pergerakan ataupun sosial," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum demisioner himpunan mahasiswa Serang periode 2016-2018 Ahmad Kosasih mengatakan, organisasi himpunan mahasiswa Serang akan maju jika kader-kadernya berani dan jadikan dinamika organisasi sebagai pemantik dari perkembangan pemikiran para kader.

"Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua umum baru, ke depannya bisa lebih baik lagi. Adapun tujuan pemilihan ketua, bahwa Hamas harus tetap menjadi kader yang kritis dan produktif dalam mengawal pembangunan dan kemajuan daerah Serang serta Indonesia pada umum nya," tambahnya.

Kosasih pun berpesan kepada seluruh kader Hamas, untuk tetap menjaga dan menjalankan khittoh organisasi demi persatuan kader yang progresif dan berintegritas, sesuai apa yang disampaikan calon terpilih pada saat pemaparan visi misi yaitu mewujudkan Hamas yang berkarakter dan berintegritas. (red)

Komentar