Kumala Sukabumi Gelar Muper, Sujatna Jiwandana Terpilih Jadi Ketua

Keluarga Mahasiswa Lebak Perwakilan (KUMALA PW) Sukabumi. (Foto: TitikNOL)Keluarga Mahasiswa Lebak Perwakilan (KUMALA PW) Sukabumi. (Foto: TitikNOL)

SUKABUMI, TitikNOL – Keluarga Mahasiswa Lebak Perwakilan (KUMALA PW) Sukabumi, melaksanakan musyawarah perwakilan (Muper) ke III di gedung KNPI Sukabumi, Senin (1/4/2019).

Muper itu mengambil tema Reaktualisasi Konsep dan Gerakan. Muper tersebut diselenggarakan selama dua hari dengan jumlah peserta 40 orang.

Ketua pelaksana, Risma Yurid Nurdianti mengatakan, kegiatan Muper sesuai dengan rencana yang sudah disusun jauh hari sebelum pelaksanaan oleh panitia pelaksana.

“Saya bersyukur acara ini berjalan dengan baik tanpa halangan apapun., Muper ini merupakan kegiatan Muper yang Ke-IlI sepanjang sejarah berdirinya KUMALA Perwakilan Sukabumi," katanya kepada TitikNOL melalui persnya.

Risma juga mengatakan, Sujatna Jiwandana sebagai Ketua terpilih Kumala perwakilan Sukabumi masa juang 2019-2020 sesuai dengan hasil muper.

"Saya menitipkan kepada Sujatna jiwandana sebagai ketua terpilih masa juang 2019-2020 semoga bisa mengemban amanah yang baik dan bisa dipertanggung jawabkan dikemudian hari,” ujarnya.

Di waktu yang sama, mantan Ketua KUMALA Perwakilan Sukabumi, memberi ucapkan selamat kepada Sujatna Jiwandana sebagai ketua baru PW Sukabumi.

Dirinya berharap, dengan adanya ketua yang baru mampu membawa perubahan yang signifikan.

“Selamat kepada Sujatna semoga kepemimpinan di KUMALA Sukabumi mampu membawa perubahan dan semoga Sujatna sebagai ketua terpilih bisa menjalankan roda organisasi yang baik, serta dengan reaktualisasi konsep dan gerakan, KUMALA jadi wadah kaderisasi pencetak martir pembangunan bangsa, khususnya di daerah Lebak,” tambahnya.

Kegiatan Muper Ke-IIl ini hadir dari jajaran pengurus koordiantor KUMALA, kokolot (senior) dan tamu undangan dari perwakilan lain untuk mensukseskan kegiatan tersebut. (red)

Komentar