Penataan Pasar Induk Rau, Wakil Walikota Tekan Dishub dan Satpol PP

Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir (net)Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir (net)

SERANG, TitikNOL - Wakil Walikota Sulhi Choir menekan Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang untuk terus melakukan pengawasan dan penertiban di kawasan Pasar Induk Rau. Hal ini terkait dengan Komitmen Pemkot Serang yang akan terus memperbaiki sarana dan prasarana masyarakat salah satunya Pasar Rau.

“Khusus untuk Pasar Rau, saya intruksikan kepada Dishub dan Satpol PP untuk tegas, untuk terus melakukan pengawasan. Tidak boleh lagi ada PKL, tidak boleh ada lagi yang parkir sembarangan,” kata Sulhi saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (15/1/2016).

Selain itu, dirinya juga mengintruksikan kepada Dinas Tata Kota (DTK) untuk membersihkan kawasan Rau dari sampah-sampah yang berserakan. Ia juga meminta DTK untuk merevitalisasi ratusan pohon terembesi yang sebelumnya ditebangi oleh para pedagang untuk lokasi auning PKL.

 “Yang saya sesali dari Perbuatan para PKL itu ialah, mereka berani-beraninya menebangi  pohon terembesi yang kita tanam sejak 2009 lalu dilokasi Pasar Blok M. Setelah sudah besar, mereka seenaknya menebangi pepohonan kita. Hari ini kita sudah mulai menyematkan pot-pot bunga agar Pasar Rau bisa lebih cantik,” pungkasnya. (Her/Red)

Komentar