Sambut Tambah Usia Karier, Kahitna Persiapkan Konser 30 Tahun Berkarya

Jelang konser 30 tahun Kahitna Berkarya (Foto:net)Jelang konser 30 tahun Kahitna Berkarya (Foto:net)

TitikNOL - Kahitna telah berkarya di industri musik Indonesia selama 30 tahun. Meski begitu, karya mereka tetap dicintai oleh para penggemar setianya. Untuk itu, sebagai tanda eksistensi sekaligus memberikan hadiah kepada para fans, Kahitna akan menyuguhkan sebuah konser menyambut bertambahnya usia karier mereka.

"Kahitna sedang latihan, kita mempersiapkan latihan untuk konser kita. Alhamdulillah, kita udah sampai umur 30, nanti konsernya di JCC (Jakarta Convention Center). Persiapan 70 persen, 30 persen lagi dikejar," tutur Mario di studio musik Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

 

Tinggal menunggu persiapan teknis maupun dari segi kreatif, Kahitna akan benar-benar siap untuk tampil di atas panggung menghibur para fansnya. "Karena masih ada persiapan lagi dari sisi kreatif. Masih ada 9 hari lagi, kan hari 10 hari H. Semoga maksimal," lanjut Yovie di tempat yang sama.

30 tahun berkarya, tentunya Kahitna juga tak mau memberikan penampilan yang itu-itu saja. Karenanya, Yovie dan para personil lainnya sudah menyiapkan kejutan-kejutan baru bagi para penggemar yang hadir untuk menyaksikan aksi mereka. Antusias fans pun sudah ditunjukkan lewat habisnya tiket konser.

"Aransemen banyak yang dirombak. Karena kan konser Kahitna biasanya baruimprove penonton bisa nyanyi, nanti banyak jebakan penonton bisa nyanyi atau nggak. Dan ada lagu baru, ada juga kejutan yang ditampilkan tapi belum bisa kita bocorkan. Yang membuat kita bahagia nanti untuk show di Plenary Hall udah sold out," jelas Yovie.

Kahitna akan melangsungkan perayaan 30 tahun pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center. Berkonsepkan festival dengan 4 panggung, konser ini juga akan dimeriahkan oleh para penyanyi yang akan tampil di masing-masing panggung yang telah disediakan.

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar