Sasar Jamaah Haji Umroh di Jawa Tengah, Gaido Travel Buka Cabang Purwokerto

Dengan menggunting pita, secara simbolis Ir. Edi Suyitno, Direktur Utama, meresmikan Grand Launching Gaido Travel & Tours Cabang Purwokerto, Sabtu (19/1). (Foto: Ist)Dengan menggunting pita, secara simbolis Ir. Edi Suyitno, Direktur Utama, meresmikan Grand Launching Gaido Travel & Tours Cabang Purwokerto, Sabtu (19/1). (Foto: Ist)

JAWA TENGAH, TitikNOL - Salah satu indikasi sebuah keberhasilan perusahaan adalah ketika ia berhasil membuka cabang (perwakilan) di berbagai daerah atau tempat. Mengapa? Hal itu berarti menunjukkan bahwa ada modal tambah yang dimiliki perusahaan serta market yang semakin luas.

Maka, ketika cabang Gaido Travel & Tours dibuka di Purwokerto, hal itu menunjukkan bahwa perusahaan ini semakin sehat dan kuat. Berarti, ia semakin eksis sebagai salah satu perusahaan travel haji dan umrah yang terus berkembang dan membesar.

Ya, sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak 16 tahun yang lalu, Gaido Travel & Tours memang semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan travel haji dan umrah di Indonesia. Cabang demi cabang terus dibuka. Belum lama cabang Lebak, Banten, kini cabang baru di kawasan Jawa Tengah, tepatnya di Purwokerto dibuka.

Tampaknya, Gaido Travel & Tours terus berkomitmen untuk mewujudkan cita-citanya sebagai To be Number One di Indonesia, sebagaimana bunyi tagline-nya. Dalam Grand Launching yang berlangsung pada Sabtu, 19 Januari 2019 ini, nampak dihadiri oleh beberapa stakeholder dari Gaido Travel & Tours itu sendiri seperti Ir. Edi Suyitno selaku Direktur Utama dan H. Nana Sujana selaku Direktur Operasional.

Secara simbolis acara diresmikan oleh Ir. Edi Suyitno dengan menggunting pita, pertanda bahwa Gaido Travel & Tours cabang Purwokerto yang dinahkodai oleh artis ibu kota Jakarta bernama Lissa V SH ini siap berjibaku untuk merekrut jamaah haji, umrah dan halal travel sebanyak-banyaknya.

Selain itu, dengan dibukanya cabang Purwokerto ini, berarti Gaido Travel & Tours sendiri telah memiliki 38 cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia dari Barat hingga Timur dan Utara hingga Selatan. Fakta ini sekaligus mendekatkan perusahaan ini pada target yang dicanangkannya.

“Insya Allah, di akhir Maret 2019 akan ditargetkan 70 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar H. Nana Sujana pada, Sabtu (19/1/2019).

Dua bulan lagi, terhitung sejak sekarang. Apakah target itu bisa tercapai? Dengan kerja keras dan izin Allah, target itu tak mustahil untuk bisa dicapai.

H. Nana sendiri yang saat itu hadir sebagai pembicara di depan para calon HTC (Halal Travel Consultant) yang mendaftarkan langsung untuk bergabung mengembangkan produk Gaido Travel, yaitu Haji, Umrah dan Halal Travel mengatakan bahwa keberadaan Gaido Travel Cabang Purwokerto adalah titik awal untuk mengembangkan dan memperluas jaringan bisnis umrah haji dan halal travel wilayah Jawa Tengah yang share marketnya lumayan besar.

“Hal ini, untuk menunjang target Gaido Travel dalam Tahun 2019 yaitu memberangkatkan 25.000 jemaah umrah,” ujar lelaki yang juga Presiden HTC Indonesia ini.

Karena itu, H. Nana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang turut serta dalam memudahkan perizinan di wilayah Purwokerto sehingga pada kegiatan Grand Launching yang dihadiri oleh Muspika dari kecamatan, Polres dan Kodim setempat serta pembekalan kepada calon HTC tersebut bisa berjalan lancar.

H. Nana menambahkan bahwa keutamaan dalam bisnis ini, kerjanya akan dicatat sebagai ibadah karena mengajak untuk kebaikan dan usahanya akan dicatat sebagai dakwah.

“Maka, tidak semestinya untungnya hanya pada materi. Melainkan, keuntungan akan didapat dalam bentuk pahala yang kelak akan jadi bekal di akherat,” pungkas H. Nana.

Sentara itu, menurut Pimpinan Gaido Travel Cabang Purwokerto, Lissa V, Gaido Travel merupakan travel haji dan umrah yang terpercaya dan memiliki kualitas yang sangat diandalkan. Karena itu, ia berminat untuk bekerja sama dengan Gaido Travel.

“Saya juga memilih mitra tidak mau sembarangan. Saya sendiri pernah menjadi salah satu jamaah umrah Gaido dan menurut saya service Gaido sangat memuaskan. Karena itu, saya yakin dan percaya untuk bermitra dengan Gaido Tour and Travel,” ujar Lissa V yang juga seorang artis penyanyi ini.

Dengan kata lain, menurut Lissa V, melihat banyaknya kasus penipuan umrah dan haji, membuat dirinya sangat selektif untuk memilih tour and travel umrah dan haji.

“Saya sendiri melihat Gaido ini sudah lama berdiri dari tahun 2003 dan tidak melihat adanya kasus sejauh ini. Di Gaido Travel juga memiliki program-program yang sangat menarik dan salah satunya tidak dimiliki oleh travel lainnya,” ujar Lissa lebih lanjut.

Salah satu program Gaido yang sangat menarik di mata Lissa adalah lock money dan sistem cicilannya.

“Menurut saya, hal tersebut sangat memudahkan masyarakat untuk berkesempatan berangkat umrah,” pungkas Lissa.

Pada akhirnya, selamat berjuang kepada Gaido Travel & Tours cabang Purwokerto yang beralamat di Jl. Raya Cilongok KM 10 No.5 Cilongok, Purwokerto, Banyumas, Jateng ini. Kesuksesan akan menanti Anda! (****)

Komentar