Bintang Baru Akan Lahir di Grand Final Vidio.com Music Battle

Besok, grand final vidio.com music battle akan di gelar. (Foto:bintang.com)
Besok, grand final vidio.com music battle akan di gelar. (Foto:bintang.com)

TitikNOL - Tak lama lagi Vidio.com Music Battle akan memasuki babak akhir. Namun ini akan menjadi babak awal bagi para finalis untuk melebarkan sayap dalam karier mereka.

Terpilih lima finalis yang akan tampil di Grand Final Vidio.com Music Battle yang akan dilaksanakan esok hari, Selasa (23/2). Keempat juri yang terdiri dari Ariel dan Uki NOAH, Momo Geisha dan Giring Nidji telah memberikan arahan sebaik mungkin kepada para jagoan masing-masing.

Karenanya tak hanya para finalis yang merasakan deg-degan, tapi juga para mentornya. Namun mereka yakin pilihan mereka tak salah. Pasalnya mereka telah berhasil mengambil hati para juri dari ribuan kontestan lainnya.

Adapun kelima finalis Vidio.com Music Battle adalah Napy Star, Falah pilihan Ariel, DM Project dari tim Giring Nidji, Adeline yang cantik pilihan Momo dan Lynx Band jagoan Uki. Kelimanya bakal menyuguhkan penampilan yang dapat kamu nikmati melalui streaming Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Malam grand final Vidio.com Music Battle akan semakin meriah dengan penampilan spesial dari Lesti D'Academy dan Teza Sumendra.

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar