Kemarin Jakarta, Hari ini Polisi Pandeglang di Teror

IlustrasiIlustrasi

PANDEGLANG, TitikNOL - Setelah kemarin Polisi di Jakarta di teror, hari ini seorang anggota polisi wanita (Polwan) menjadi korban amukan kelompok tidak di kenal di daerah Cadasari, Pandeglang, bahkan kendaraan dinas milik Polwan tersebut dibakar.

Kapolres Pandeglang AKBP Widiyatmoko membenarkan kejadiaan tersebut, dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan motif penyerangan kepada anak buahnya.

"Sepeda motornya dibakar. Kita masih selidiki motifnya,"kata Kapolres saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (15/1/2016).

Ia menjelaskan, hingga saat ini masih mendalami dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara di depan rumah korban. "Motif asmara tidak, sakit hati juga tidak. Yang jelas ini teror bisa jadi karena terkait giat kemarin, " jelas Kapolres.

Akibat peristiwa tersebut, Kapolres Pandeglang langsung menaikan status keamanan di Pandeglang menjadi siaga I. Dan demi keselamatan anggota Polwan yang menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang yang masih misterius tersebut, pihaknya enggan membeberkan identitas korban.

"Demi keselamatan anggota kami, nanti saja yah," ucap Kapolres. (Red)

Komentar