3 Campuran Bahan Ini Bisa Membuat Rambut Tambah Lebat

Ilustrasi rambut lebat. (Dok: merahputih)Ilustrasi rambut lebat. (Dok: merahputih)

TitikNOL - Rambut panjang memang seringkali menjadi standar keindahan dan kecantikan wanita. Namun, untuk membuat tatanan rambut panjang menjadi lebih bervolume memerlukan sedikit trik.

Selain perawatan rambut yang perlu dilakukan dengan tepat, ada trik lain yang bisa diaplikasikan, yakni melalui bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang digunakan adalah bir.

Ya, bir sudah lama digunakan oleh para wanita sejak ratusan tahun lalu. Bir berkhasiat membuat rambut lebih bervolume sekaligus melembapkannya. Coba campurkan bir secukupnya dengan tiga sendok makan madu. Aplikasikan pada bagian akar hingga ujung rambut. Bungkus rambut menggunakan shower cap, bilas sesudah satu jam.

Selain mencampurkan bir dengan madu, trik lain yang bisa dicoba adalah mencampurkan bir dengan kuning telur. Kuning telur kaya akan protein yang dapat membuat folikel rambut tumbuh lebih kuat dan tebal.

Dalam sebuah mangkuk, campurkan bir dengan satu butir kuning telur, kocok merata. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut dalam kondisi basah, diamkan selama 30 menit, bilas kemudian. Demikian seperti dilansir Boldsky, Selasa (18/7/2017).

Berita ini telah tayang di Okezone.com, Rabu 19 Juli 2017 dengan judul Campuran Bir, Madu dan Kuning Telur Bisa Membuat Rambut Tumbuh Lebat

TAG wanita
Komentar