4 Cara Menunjukkan Kemesraan dengan Pasangan di Media Sosial

Ilustrasi. (Dok: Net)Ilustrasi. (Dok: Net)

TitikNOL - Di era serba online gini, berbagai perkara hati tak luput dari peran internet. Mulai dari cari jodoh sampai mengungkapkan perasaan, semua bisa dilakukan lewat internet. Bahkan, bermesraan pun sering dilakukan para pasangan di internet!

Buat anak LDR sih kegunaan internet yang satu ini jelas menguntungkan, karena kalau dia dan pacarnya sedang berjauhan mau bagaimana lagi supaya bisa bermesraan? Internet adalah kunci!

Nah, kalau pasangan yang tidak LDR tapi bermesraan di internet, khususnya media sosial, bagaimana? Hmm, semua orang memang bisa menggunakan media sosial untuk apa saja sih, termasuk mengumbar kemesraan dengan pasangannya. Tapi, pasangan yang hubungan yang baik tidak mengumbar kemesraannya di media sosial.

Kamu bisa kok tampak mesra tanpa perlu memamerkan kemesraan dengan pasangan. Mesra kan tidak cuma soal gerak-gerik yang intim, tapi bisa juga tercermin dari berbagai hal lainnya.

Cara Menunjukkan Kemesraan dengan Pasangan di Media Sosial, Tanpa Perlu Terlihat Intim

1. Mencari tahu apa yang dia unggah di medsosnya

Bukan kepo, insecure, atau posesif. Tapi kan patut diakui kalau sekarang ini kemungkinan kita untuk update di medsos terlebih dulu dibanding update cerita ke pasangan lebih besar. Jadi apa salahnya sering-sering cek medsos untuk tahu ceritanya? Kan habis itu bisa dibahas berdua.

2. Kamu berteman dengan teman-temannya atau saudaranya juga

Belum akrab di dunia nyata, tidak masalah. Kamu bisa mulai keakraban tersebut di media sosial. Jangan ragu untuk nimbrung atau memulai percakapan dengan mereka.

3. Tanpa perlu umbar kata cinta, bisa kok tetap terlihat mesra

Mesra kan tidak melulu soal kata cinta atau gesture intim. Dengan ngobrol santai, diskusi topik tertentu yang lagi ramai atau sekadar bercanda di medsos juga bisa kok buat kamu dan dia terlihat mesra, tanpa perlu bikin orang lain muak pula!

4. Tag postingan-postingan tertentu yang buat kalian ingat satu sama lain

Sekali lagi, tidak perlu kata cinta atau gesture-gesture intim. Postingan lucu dari 9gag yang relate dengan kalian pun bisa kok di-tag. Malah secara tidak langsung, itu menunjukkan "eh aku lihat ini jadi ingat kamu".

Keintiman antara kamu dan pasangan biarlah jadi milik kalian berdua saja, di depan banyak orang cukup tunjukkan kalau kalian saling peduli pun sudah akan terlihat mesra, kok!

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Tak Perlu Terlihat Intim, 4 Sikap Ini Juga Bisa Menunjukkan Kemesraanmu dan Pasangan di Media Sosial

Komentar