5 PSK Termahal di Dunia

Ilustrasi Prostitusi. (Dok:net)
Ilustrasi Prostitusi. (Dok:net)

TitikNOLKegiatan prostitusi atau pelacuran memang menjadi suatu profesi yang sering dianggap tercela oleh banyak orang. Banyak kalangan yang menganggap melakukan kenikmatan seksual dengan para PSK di tempat prostitusi hanyalah sisi lain dari kehidupan yang gelap.

Kegiatan prostitusi memang tidak muncul begitu saja. Kegiatan pemuas birahi ini memang sudah ada sejak jaman dahulu dan sudah menjadi sebuah 'warisan' yang masih dilakukan oleh beberapa orang. Bisa dibilang, sebagai profesi prostitusi ini dapat menjanjikan dengan pendapatan sangat menggiurkan untuk waktu yang singkat. Dari laporan The Richest, setidaknya ada 5 PSK dengan tarif termahal sejagat. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Zahia Dehar

Perempuan bermata tajam dengan bentuk rahang lancip ini berasal dari Perancis. Zahia merupakan kelahiran 25 Februari 1992 menjadi perbincangan publik setelah kepergok sedang mesum dengan pemain bintang sepak bola Frank Riberry.

Kasus itu menyeruak pada 2008 silam, pasalnya, saat itu Zahia masih berusia kurang dari 17 tahun.

Konon, Zahia mematok tarif US$ 2.000 atau setara Rp 29 juta per jam. Kebanyakan pelangganya dari kalangan pengusaha, atlet, dan pria berduit lainnya.

Saat ini Zahia memiliki bisnis busana sebagai sampingannya.

2. Ava Xian

Wanita berwajah oriental asal New York, Amerika Serikat ini merupakan mantan agen perumahan mewah. Dia terjun menjadi wanita panggilan lantaran kondisinya kepepet.

Saat itu Xian butuh uang untuk operasi ayahnya yang menderita penyakit serius dan butuh dioperasi. Untuk mendapatkan uang, dia akhirnya menerima tawaran temannya menjadi teman kencan pengusaha hidung belang.

Berbekal pengalaman dan kemampuannya berbicara empat bahasa, Ava pun laris menjadi teman kencan dari kalangan elit di AS.

Selain itu, Ava yang piawai menilai barang seni sering diajak menghadiri pesta-pesta kaum borjuis di Negeri Paman Sam. Untuk mendapatkan jasanya, klien Ava harus merogoh kocek US$ 6.500 per malam, atau setara Rp 84,6 juta.

3. Natalie McLennan

Natalie menjadi wanita panggilan dengan tarif termahal di New York. Sampai-sampai kisah hidupnya dimuat oleh New York Magazine pada edisi 2012. Oleh para pelanggannya, dia biasa dipanggil Natalia. Tarif kencan Natalie dihitung pe jam. Yakni US$ 2.000 atau Rp 29 juta per jam.

Perempuan ini tergolong cerdas, terbukti dia hanya mau menerima tawaran kencan minimal 8 jam. Hasilnya, sekali kencan Natalie mengantongi pendapatan US$ 16 ribu atau Rp 208 juta. Dia sempat merilis buku biografi dan mencoba peruntungan menjadi artis. Sayangnya, nasib Natalie kurang moncer dibandingkan saat menjadi PSK papan atas.

4. Lauren

Tidak ada yang benar-benar tahu nama aslinya. Lauren dikenal melayani klien dari penjuru Amerika dan Eropa. Di sejumlah forum dewasa, namanya sudah menjadi urban legend.

Kabarnya, Lauren belum genap 30 tahun. Namun, kebanyakan kliennya berasal dari pengusaha kelas kakap di Las Vegas, New York, maupun London.

Untuk sekali kencan, Lauren mematok harga US$ 24 ribu atau setara Rp 313 juta. Disebutkan, Lauren selain jago di ranjang juga sangat pintar. Dia bisa menjadi teman mengobrol yang asyik bagi kliennya hingga berjam-jam.

5. Michelle Braun

Wanita terakhir ini boleh dibilang sebagai ratunya PSK. Michelle yang bermukim di Los Angeles, AS ini mempunyai bisnis Lady Escort.

Pelanggan Michelle mayoritas dari kalangan artis Hollywood sampai pengacara kondang di Amerika. Pujian datang dari pengacaranya, Marc Nurik, jika tidak ada jaringan prostitusi yang sanggup menyaingi Michelle.

"Siapapun akan terkejut jika tahu siapa klien kami," tuturnya. Saat ini Michelle memang lebih mirip mucikari kelas kakap. Namun, semasa aktifnya dulu, dia menerima bayaran US$ 50 ribu atau sekitar Rp 653 juta untuk sekali kencan per malam.

 

 

 

Sumber: www.jpnn.com

Komentar