6 Tanda Bahwa Anda Telah Menemukan Jodoh Terbaik

Ilustrasi. (Dok: webneel)
Ilustrasi. (Dok: webneel)

TitikNOL - Menemukan jodoh tentu bukan perkara yang mudah. Anda bahkan harus bertemu orang yang tidak tepat sebelumnya, atau menanti dalam waktu yang lama. Namun ketika takdir mempertemukan Anda dengan sang pujaan hati, penantian yang lama serta beragam kesedihan akibat patah hati hadir sebelumnya akan terhapus.

Ketika Anda menemukan jodoh akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup. Anda dapat melihat tanda-tanda bahwa dia memang jodoh yang tepat untuk Anda. Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Kamis (24/8/2017), berikut enam pertanda Anda menemukan jodoh yang terbaik.

1. Saling memberi perhatian lebih

Anda dan dia benar-benar saling peduli dan memberikan perhatian lebih. Hal ini menjadi pertanda utama untuk Anda bahwa ia adalah jodoh yang tepat untuk Anda.

2. Dia tahu apa yang orang lain tidak tahu tentang Anda

Hal yang menjadi pertanda lainnya ketika Anda menemukan jodoh adalah ia mengetahui apapun tentang Anda bahkan hal-hal yang orang lain tidak ketahui. Entah darimana ia mengetahui hal tersebut, pastinya secara alami ia mengenal dan mengerti Anda saat tidak seorangpun yang bisa melakukan hal tersebut. Ini merupakan pertanda Anda telah menemukan jodoh yang tepat.

3. Merasakan chemistry

Anda hanya benar-benar merasa nyaman berada di dekatnya dan anda menikmati kebersamaan dan hubungan ini tanpa alasan yang Anda sendiri tidak mengerti. Ini adalah chemistry yang secara alam bawah sadar terlah terbentuk dengan sang jodoh.

4. Anda bertengkar dengannya

Pertengkaran merupakan hal yang tak terpisahkan dalam menjalani sebuah hubungan. Namun pertengkaran menjadi pertanda Anda telah menemukan jodoh. Dia akan berdebat dengan Anda dalam suatu waktu, namun pertengkaran ini tidak membuat dirinya ragu, bahkan semakin yakin bersama Anda. Jika Anda dan pasangan pernah bertengkar namun dapat menyelesaikannya dengan baik artinya Anda sudah menemukan jodoh.

5. Memberikan perubahan yang baik untuk Anda

Jodoh yang tepat akan memberikan perubahan yang baik pada Anda. Bukan berarti ia menjadi seorang yang suka mengontrol, namun seorang jodoh akan membawa Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

6. Saling menerima ketidaksempurnaan Anda

Hal yang membahagiakan ketika bertemu dengan jodoh adalah ketika ia mengerti segala kekurangan Anda. Jodoh yang tepat akan menerima ketidaksempurnaan yang Anda miliki bahkan melihatnya sebagai suatu kelebihan.

Berita ini telah tayang di liputan6.com, Kamis 24 Agustus 2017 dengan judul Selamat, Ini 6 Tanda Anda Telah Temukan Jodoh Terbaik

Komentar