9 Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria/Wanita

Ilustrasi/netIlustrasi/net

TitikNOL - Kebiasaan tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan ini. Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan baju tidur yang mereka gemari, seperti daster, piyama, atau bahkan baju tidur super seksi. Namun, apabila kamu butuh sedikit tantangan, bagaimana jika kamu lepaskan saja busana tidurmu dan tidur telanjang?

Padahal penelitian telah menunjukkan, tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan umur. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit kamu dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual kamu. Tak percaya? Berikut manfaat, seperti yang dikutip iniunik.web.id

 

1. Menghilangkan Rasa Sakit.
Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.

 

2. Meningkatkan Kesuburan Cowok.
Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan cowok.

 

3. Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea.
Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

 

4. Menjaga Organ Intim Cewek.
Organ intim cewek biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanjang, hal ini cukup membantu cewek agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.

 

5. Membantu Lebih Intim.
Tidur tanpa pakaian juga membantu kamu mengubah suansana hati dan meningkatkan perasaan seksual. Cara ini juga menandakan pesan penting bahwa kamu merasa nyaman dan aman bersamanya, serta bersikap terbuka padanya.

 

6. Membuat Merasa Lebih Nyaman.
Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan menyehatkan tubuh kita.

 

7. Mengurangi Rasa Letih, Lemah dan Lelah.
Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas kamu sehari-hari pada pagi harinya.

 

8. Mampu Mengurangi Rasa Stress.
Aktivitas seharian membuat semua saraf dan pikiran kita tegang. Sehingga mampu menyehatkan pikiran kamu yang sedang dilanda banyak masalah seharian.

 

9. Melepaskan Oksitosin.
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

 

 

 

Sumber: terselubung.in

Komentar