Ada Belatung di Sate Bandeng, Hotel Le Dian Minta Maaf

Hotel Le Dian (Net)
Hotel Le Dian (Net)

SERANG, TitikNOL - Setelah kejadian ditemukannya belatung oleh tamu dan peserta didalam makanan sate bandeng yang disajikan oleh hotel Le Dian Kota Serang saat acara dialog publik DPRD Banten

Manajer On Duty, Eman mengatakan akibat kejadia tersebut pihaknya meminta maaf kepada para tamu undangan dan awak media yang meminta konfirmasi terkait hal tersebut.

“Kami meminta maaf atas kejadian ini dan akan kami jadikan pelajaran,” ujar Manajer On Duty, Eman,saat dikonfirmasi wartawan di area Le Dian Hotel.

Eman mengungkapakan, setelah ditemukannya belatung didalam menu makanan yang dihidangkan, pihaknya langsung mengecek hidangan yang ditemukan ada belatung oleh pengunjung hotel, namun tidak ditemukan.

“Kita tadi periksa makanan sisa yang dihidangkan, namun kami tidak menemukan adanya belatung,” kilahnya.

Eman mengaku penyajian makanan sudah sesuai dengan prosedur yang sudah diterapkan oleh manajemen hotel berbintang tersebut.

“Untuk penyajian makanan kita pastikan sudah sesuai dengan prosedur. Adapun kejadian ini diluar dari perkiraan kami,” ujarnya.

Eman menegaskan pihaknya akan bertanggungjawab, jika ada pengunjung yang mengkonsumsi Sate Bandeng tersebut mengalami sakit perut atau sakit lainnya yang diakibatkan karena mengkonsumsi Sate Bandeng berbelatung.

“kita akan bertanggung jawab, bila memang sakit yang diderita benar akibat dari hidangan tersebut,”ujarnya.(Red)

Baca juga: 

Komentar