Apple Digosipkan Rilis iPhone warna Merah Setelah Jet Black

Ilustrasi smartphone. (Dok: Makemac)
Ilustrasi smartphone. (Dok: Makemac)

TitikNOL - Apple tampaknya belum puas dengan kemunculan dua varian warna pada iPhone 7 dan 7 Plus yang dirilis beberapa bulan lalu.

Kabar terbaru mengatakan Apple kembali mempersiapkan kemunculan varian warna anyar untuk iPhone 8.

Dilaporkan Macotakara, Apple disebut-sebut akan memilih warna merah untuk melengkapi iPhone generasi terbaru.

Kabar terbaru ini diklaim berasal dari pemasok asal Taiwan yang belakangan mendapat pesanan rangka iPhone berwarna merah. Alih-alih menggunakan nama iPhone 8, Apple kabarnya juga akan menyematkan model S sebagai penanda varian terbaru iPhone 7 dan 7 Plus.

Selain bocoran warna baru, Macotakara memastikan Apple belum berencana memboyong teknologi wireless charging. Padahal fitur ini bisa dibilang menjadi salah satu yang dinanti oleh para konsumen.

Pilihan warna merah ini dianggap masuk akal lantaran Apple yang memang memiliki kemitraan dengan dengan organisasi Red yang fokus melakukan edukasi mengenai HIV/ AIDS.

Kerja sama antara keduanya yang mendorong Apple merilis varian warna merah sebagai bentuk kontribusi terhadap penggalangan dana di bidang kesehatan.

Macotakara sendiri selama ini dikenal giat memberikan bocoran perangkat terbaru Apple dengan tingkat akurasi yang bisa dipercaya. Situs asal Jepang ini sebelumnya sempat membocorkan adanya varian warna baru pada iPhone 7 yakni Jet Black, Black, dan Jet White.

Seperti diketahui Apple memang merilis varian warna baru selain warna standar seperti Silver, Rose Gold, Gold, dan Space Gray untuk iPhone 7 dan 7 Plus. Tak ayal varian Jet Black menjadi yang paling lari diburu para fanboy.

Sumber: www.cnnindonesia.com

Komentar