AstroFrecks, Tren Tato Berkilauan yang Menghiasi Wajah

Teknik makeup AstroFrecks. (Dok: bustle)
Teknik makeup AstroFrecks. (Dok: bustle)

TitikNOL - Tren menghias wajah seakan tak ada habisnya. Bukan melulu soal makeup, melainkan tren tato wajah yang tengah hits di kalangan wanita.

Namanya AstroFrecks. Sebuah trend membuat freckle atau bintik-bintik di wajah dengan berbentuk simbol zodiak yang bersinar.

Sebelum membayangkannya, kita tahu, freckle merupakan bintik-bintik kecil pada wajah yang dihasilkan oleh sel melanosit, kerap menganggu penampilan. Tapi kini berbeda, butuh sedikit bintik-bintik untuk terlihat cantik dengan teknik makeup AstroFrecks.

Dilansir dari Metro.co.uk, tren ini bermula dari kreasi pembuat tato kosmetik, Jessica Knapik berasal dari Michigan, Amerika Serikat. Dia membuat tato freckle di wajah kliennya dengan seni wajah semi permanen.

Menariknya, Jessica akan menyembunyikan pattern bintang menggunakan freckle design dan menciptakan bintik-bintik alami. Jadi, sekali lihat orang tidak menyangka itu adalah bintik-bintik pada umumnya.

Jessica menyarankan untuk tidak sembarangan memilih tato artist saat membuat AstroFrecks.

"Kami menggunakan mesin yang berbeda, tinta yang berbeda, dan jarum yang berbeda. Tolong jangan biarkan seseorang menaruh bintik-bintik raksasa di wajah Anda dengan mesin tato standar," ujarnya.

Sejauh ini, Jessica baru membuat teknik AstroFrecks. Tapi trennya booming.

Berita ini telah tayang di dream.co.id, Senin 20 November 2017 dengan judul Tren Tato Wajah Berkilauan, Berani Coba?

Komentar