Atasi Jerawat di Punggung dengan Buah Ini

Ilustrasi. (Dok: Tipscaratradisional)Ilustrasi. (Dok: Tipscaratradisional)

TitikNOL - Memakai pakaian yang indah juga harus ditunjang dengan tubuh yang bersih dan sehat. Apalagi bila memakai dress dengan model backless (bagian punggung terbuka), lebih indah bila punggung kamu bersih ya.

Tetapi, masalah yang timbul begitu rumit, kalau di bagian punggung terdapat jerawat yang mengganggu. Sudah pasti kamu nggak pede dong menampilkan punggung kamu?

Nah, salah satu yang bisa membantu hilangkan jerawat punggung adalah Lemon. Untuk lebih mudah dalam proses pengaplikasiannya simak berikut ini!

Lemon diperkaya dengan kandungan asam yang dapat menyegarkan kulit sekaligus membuang minyak berlebihan. Jika minyak berkurang maka secara otomatis jerawat punggung akan segera hilang.

Cara menghilangkan jerawat punggung dengan lemon, peras satu buah lemon, pastikan area punggung bersih, kamu bisa mandi dulu sebelum menggunakannya. Setelah selesai mandi gunakan kapas untuk mengoleskan perasan lemon tadi secara merata ke seluruh bagian yang berjerawat.

Diamkan sejenak kurang lebih 30 menit agar meresap. Biasanya akan muncul rasa sedikit perih, tapi itu wajar saja nanti juga hilang sendiri. Bila sudah meresap bilaslah dengan memakai air hangat sampai benar-benar bersih.

Sumber: www.majalahbunda.com

Komentar