Atasi Masalah Rambut dengan Alpukat, Telur, dan Madu

Ilustrasi. (Dok: net)Ilustrasi. (Dok: net)

TitikNOL - Rambut kerap mendapatkan perlakuan yang tidak sehat dari alat pengering rambut yang panas, hingga penataan rambut yang menggunakan bahan kimia.

Mengutip dari boldsky, rambut menjadi kasar, kering, dan rusak. Karena itu, Anda membutuhkan makanan untuk rambut agar tetap sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker rambut alpukat.

Lantas bagaimana masker rambut ini dapat bekerja? Masker rambut alpukat dapat menembus jauh ke dalam folikel rambut, perbaikan rambut kering, dan kutikula. Kemudian, masker rambut alpukat ini juga dapat mempromosikan kulit kepala yang sehat dan mempercepat produksi baru folikel rambut.

Bahan-bahan yang termasuk dalam ini masker rambut tersebut adalah alpukat, telur, madu dan minyak zaitun.

Alpukat mengandung vitamin A, D dan E yang mengunci di kelembaban di sel-sel rambut, menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan.

Telur, sangat kaya belerang dan lesitin yang meningkatkan volume rambut dan menjaga kulit kepala yang sehat. Telur memiliki kandungan vitamin B12 dan protein yang membuat rambut Anda super halus dan mengkilat.

Bahan terakhir pada masker tersebut adalah madu. Madu merupakan sumber yang kaya asam amino yang mengunci di kelembaban, dan membuat batang rambut Anda lebih fleksibel.

Sumber: www.inilah.com

Komentar
Tag Terkait