Balsem Dioleskan ke Area Miss V Jadi Tren di Dunia Maya, Ini Dampak Negatifnya!

Ilustrasi. (Dok: theloop)
Ilustrasi. (Dok: theloop)

TitikNOL - Apa yang ada dipikiran Anda kalau ada seorang perempuan mengoleskan balsem di Miss V-nya? Mengerikan? Menjijikan? Atau malah mempertanyakan kewarasan dirinya?

Tapi begitulah yang kini sedang heboh dan disarankan sejumlah forum online seperti yang diberitakan surat kabar Sun belum lama ini. Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa jika Anda mengoleskan balsem di area Miss V, maka banyak manfaat yang bakal dirasakan langsung.

Manfaat tersebut antara lain meningkatkan gairah seks Anda, menenangkan rasa gatal, dan membersihkan area intim Anda. Tak hanya itu, penggunaan balsem juga digunakan untuk menjaga aroma Miss V tetap segar. Padahal, semua itu salah besar!

Dikutip dari Bustle, keterangan itu salah karena Miss V mampu membersihkan sendiri. Salah satu alasannya karena Miss V menghasilkan lendir yang membuat bagian vital tersebut selalu bersih dan sehat. Kemudian, lendir tersebut pun mampu membunuh kuman bakteri yang mengganggu kualitas Miss V.

Nah, kalau misalkan balsem tersebut dioleskan ke Miss V, maka salah satu dampak terbesarnya adalah perubahan pH Miss V sampai bisa menyebabkan iritasi parah karena krim tersebut punya suhu yang cukup tinggi.

Belum berhenti di situ, dampak lain dari tindakan bodoh tersebut adalah perasaan tegang yang menggangu kualitas tubuh Anda sendiri. Rasa panas dan menusuk bisa menjadi rasa pertama yang Anda rasakan.

Yang perlu Anda ketahui adalah Miss V Anda bukan sesuatu yang menjijikan meski kondisinya tidak begitu baik. Alat vital tersebut sudah secara alami mampu menjaga kualitasnya, meski sedikit bantuan bisa memaksimalkan kualitasnya.

Hal yang masih diperbolehkan misalnya dengan membersihkannya dengan air hangat setiap kali Anda mandi pun juga setelah buang air besar maupun kecil. Kemudian, sekadar membersihkannya dengan sabun ber-pH netral juga bisa membantu menjaga kualitas Miss V tetap terjaga.

Ingat! Mengoleskan balsem di area Miss V adalah kekeliruan yang tidak sepatutnya dilakukan. Bahkan, sekadar menghilangkan rasa gatal yang kadang terasa menggangu di area privasi tersebut.

Berita ini telah tayang di okezone.com, Selasa 24 Oktober 2017 dengan judul Mengoleskan Balsem di Miss V Jadi Tren di Dunia Maya, Ini Efek Negatif yang Mengancam

TAG wanita
Komentar