Beberapa Hal yang Harus Dihindari untuk Mencegah Perselingkuhan

Ilustrasi. (Dok: net)
Ilustrasi. (Dok: net)

TitikNOL - Perselingkuhan bisa terjadi pada setiap pasangan. Umumnya kondisi ini disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari munculnya rasa bosan, ketidakpercayaan terhadap pasangan hingga melakukan beberapa hal yang memberikan peluang untuk berselingkuh.

Agar Anda terhindar dari selingkuh, karena munculnya peluang tersebut, sebaiknya hindari beberapa hal berikut seperti dikutip dari Sociolla.

1. Teman tapi mesra dengan rekan kantor
Ada banyak kejadian yang awalnya hanya bercanda lalu menjadi serius. Bermula dari panggilan sayang, lalu akhirnya berakhir dengan rasa sayang sungguhan. Karena itu sebaiknya, mulai sekarang hentikan kegemaran bermain mesra-mesraan dengan rekan kantor.

2. Hobi bercanda semi porno
Awalnya, hal ini mungkin terdengar biasa saja. Namun lama-kelamaan jika sudah keterusan, bisa jadi Anda dan si teman melakukan hal-hal yang sering kalian jadikan candaan.

3. Acara reuni dan bertemu dengan mantan
Jika Anda termasuk sering datang ke acara reuni, ada kemungkinan akan bertemu dengan mantan dan orang-orang baru. Tanpa disadari, hal ini bisa membuka kesempatan untuk menumbuhkan perasaan lebih. Bila saat itu hubungan Anda dan pasangan sedang tak baik, lalu datang orang baru dengan sejuta perhatian, hal ini memungkinkan Anda untuk berselingkuh. Ada baiknya untuk membatasi pertemuan-pertemuan yang menggoda ini.

4. Curhat dengan lawan jenis
Punya teman curhat yang asyik, tentu sangat menyenang. Bukan masalah jika teman curhat Anda merupakan lawan jenis. Namun, Anda wajib berhati-hati, jangan sampai yang awalnya hanya cerita tentang masalah dengan pasangan, berujung perselingkuhan.

Berita ini telah tayang di sindonews.com, Selasa 29 Agustus 2017 dengan judul 4 Hal yang Harus Dihindari untuk Cegah Perselingkuhan

Komentar