Berekor di Punggung, Bocah Ini Dianggap Sebagai Reinkarnasi Hanoman

Dulha Singh dianggap sebagai reinkarnasi monyet suci alias Hanoman. (Dok: mirror)
Dulha Singh dianggap sebagai reinkarnasi monyet suci alias Hanoman. (Dok: mirror)

TitikNOL - Dulha Singh. Bocah 8 tahun yang tinggal di Amritsar, India, ini membetot perhatian masyarakat karena pada punggung bagian bawahnya tumbuh rambut menyerupai ekor.

Karena bulu itulah dia disebut oleh masyarakat sekitarnya sebagai reinkarnasi monyet suci, Hanoman--tokoh dalam pewayangan dan juga salah satu dewa dalam ajaran Hindu.

Tetapi, kabar ekor berbulu ini memunculkan frustasi. Sebab, warga yang jaraknya ratusan mil datang untuk tujuan mencari berkah dengan menyentuh ekor tersebut.

Dulha juga mendapat perundungan dari teman sepermainannya dengan panggilan Hanoman. Meski begitu, dia memiliki hati yang besar.

"Orang-orang datang menemuiku setiap hari. Mereka menginginkan restu saya. Saya tidak tahu alasannya, tapi mereka mengira saya seperti Hanoman," kata Dulha.

Menurut laporan China Global TV Network (CGTN), Dulha sebetulnya tak keberatan dengan ekor itu. "Jika itu berasal dari Tuhan, biarkanlah itu ada di sana," ucap dia.

Ibunya pernah memutuskan untuk memotong ekor milik Dulha. Tetapi, keputusan itu tak jadi dilakukan karena ibunya meninggal dunia.

Dulha kini tinggal bersama paman dan bibinya. Menurut pamannya, Sahib, dia akan membiarkan ekor berbulu milik Dulha tumbuh. Sebab, dia percaya memotong ekor itu dapat membawa nasib buruk.

Berita ini telah tayang di Dream.co.id, Rabu 7 Juni 2017 dengan judul Geger Bocah Berekor, Dianggap Titisan Dewa

TAG unik
Komentar