Blackberyy Aurora, Android Ram 4GB Pertama Buatan Indonesia

Ilustrasi. (Dok: Androidauthority)
Ilustrasi. (Dok: Androidauthority)

TitikNOL - Akhirnya hari ini smartphone Blackberry buatan Tanah Air keluar! Smartphone Android rasa Blackberry ini bernama Blackberry Aurora C100-1, merupakan hasil kerjasama beberapa pihak yang menghasilkan perusahaan bernama PT BB Merah Putih. Bila sahabat beritateknologi tertarik, Blackberry Aurora sudah bisa dipesan secara Pre-Order di Lazada.

Bagaimana spesifikasi Blackberry Aurora? Mari kita simak bersama. Desain dan Layar Dari tampilan depan, nama Blackberry di bawah layar merupakan hal paling mencolok untuk dilihat. Maklum, di Indonesia nama Blackberry memang masih “sakti” dan menjual, apalagi bila ditempatkan secara tepat seperti Blackberry Aurora ini. Bodi 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan bobot 178 gram akan membuat smartphone pas saat digenggam.

Soal layar, ponsel menawarkan bentang layar seluas 5.5 inci, serta resolusi 1280 x 720 piksel. Layar lebar ini siap diandalkan untuk memenuhi kebutuhan performa multimedia dan entertainment seperti menonton video dan main game. Dapur Pacu dan OS Walaupun hanya disematkan prosesor segmen Low-End, tetapi Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz dengan GPU Adreno 308 merupakan keluaran terbaru dari Qualcomm. Kabar baiknya, RAM yang dipasang adalah 4GB! Sedangkan memori internal 32GB, bisa ditambah microSD.

Untuk kebutuhan daya, Blackberry Aurora disematkan baterai berukuran 3.000 mAh. Kapasitas yang tepat untuk mendukung Android Terbaru 7.0 Nougat berjalan, tanpa perlu sering-sering mencharger smartphone.

Sumber: www.beritateknologi.com

Komentar