Cara Cepat Memutihkan Gigi Menggunakan Aluminium Foil

Foto ilustrasi. (Dok:net)
Foto ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Penampilan adalah hal yang utama untuk meningkatkan kepercayaan diri, tapi tidak semua orang mempunyai penampilan yang sempurna. Banyak hal yang membuat orang tidak percaya diri dengan penampilannya. Dari banyak hal tersebut salah satunya adalah karena gigi yang cenderung berwarna kuning yang membuat Anda ragu untuk unjuk gigi. Tersenyum pun kadang malu-malu karena masalah yang diderita tersebut.

Hal tersebut membuat Anda mencari cara untuk mengembalikan warna gigi menjadi lebih putih bersih agar lebih percaya diri dalam berpenampilan dan saat mengembangkan senyum di bibir Anda.

Bagi Anda yang mempunyai masalah gigi kuning, dan tidak kunjung menemukan caranya, sebenarnya ada cara yang sangat praktis dan sederhana yang bisa membuat gigi Anda putih kembali yaitu dengan menggunakan aluminium foil.

Cara menggunakannya pun tidak terlalu sulit, Anda tinggal menyediakan kertas aluminium foil, baking soda, garam, pasta gigi. Selanjutnya Anda bisa membentuk kertas aluminium tersebut menyerupai gigi “Anda. Lalu campurkan baking soda, pasta gigi dan garam. Kemudian campuran tersebut dioleskan pada aluminium yang telah dibentuk seperti gigi tadi. Tutup gigi dengan kertas aluminium tersebut, diamkan selama satu jam. Setelah didiamkan, bukalah kertas aluminium tersebut dan lihatlah perbedaannya.

Cara ini terbilang efektif dan terbukti bisa memutihkan gigi Anda dengan cepat. Jika Anda tidak percaya dengan cara yang satu ini, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Dijamin cara ini pun sudah terbukti aman.

Selamat mencoba.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www. findonesia.com

Komentar