Cara Menulis Surat Cinta Nan Romantis

Ilustrasi surat cinta. (Dok: net)
Ilustrasi surat cinta. (Dok: net)

TitikNOL - Mengungkapkan cinta bisa melalui berbagai cara. Mengungkapkan secara langsung, lewat sepucuk surat, atau melalui sebuah tindakan romantis. Jika memilih surat sebagai sarana mengungkapkan cinta Anda, berikut ini adalah beberapa langkah-langkah untuk menulis surat cinta yang romantis seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Jumat (24/03/2017).

1. Ciptakan suasana hati untuk menulis
Ciptakan sebuah suasana hati yang romantis untuk menulis sebuah surat cinta yang juga romantis. Anda tidak akan bisa membuat kalimat-kalimat cinta yang indah jika hati tidak dalam keadaan yang menyenangkan.

2. Carilah kutipan dari puisi cinta atau kata mutiara tentang cinta
Anda dapat mencari referensi dari puisi atau kata mutiara cinta yang terkenal dan indah dari para penulis kawakan. Hal ini dapat menjadi inspirasi dan ide segar bagi untuk memulai menyusun kata demi kata cinta yang tepat.

3. Tulislah kalimat pembuka surat yang indah
Anda dapat menulis kalimat pembuka surat cinta dengan kalimat cinta yang indah. Hal ini akan membuat mood pasangan menjadi baik ketika membuka surat cinta Anda.

4. Susunlah badan atau isi surat cinta Anda
Setelah memulai dengan indah, sekarang waktunya untuk membuat badan surat atau isi surat yang indah pula. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti pasangan dan pastikan Anda tulus menulis surat cinta agar tidak terkesan berlebihan.

5. Akhiri dengan indah
Jika telah mengawali dengan indah, maka Anda dapat mengakhiri dengan indah pula. Pilihlah sebuah kalimat penutup yang super manis agar pasangan dapat mengingatnya terus menerus dan membuat dirinya jatuh cinta.

Sumber: www.liputan6.com

Komentar