Cara Mudah untuk Tingkatkan Kualitas Organ Intim

Ilustrasi. (Dok:net)
Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Banyak orang melakukan berbagai macam cara agar untuk menyehatkan orgam intim. Dari sering kali membersihkan bahkan hingga rutin melakukan Senam Kegel. Namun ternyata, ada cara yang sangat sederhana yang bisa dilakukan. Sayangnya, tak banyak orang mau melakukannya.

Tidur dalam keadaan telanjang ternyata miliki sejumlah manfaat. Dilansir dari The Health Site, sebuah studi yang dilakukan oleh American Researchers dari University of Standford dan The National Institute of Child and Human Development di tahun 2015 telah mengungkap bahwa menggunakan celana dalam yang ketat bisa memengaruhi kualitas sperma.

Sebanyak 500 pria telah mengikuti penelitian ini dan mereka dibagi atas 2 grup untuk memakai celana dalam pada siang dan malam hari. Dari hasil kualitas sperma yang direkam, mereka yang menggunakan celana dalam pada siang hari dan telanjang di malam hari memiliki risiko fragmentasi DNA dalam sperma kurang dari 25%.

Sementara itu, tidur telanjang untuk perempuan pun miliki manfaat yang sama besarnya. Sama seperti kulit, vagina juga butuh bernapas saat malam hari. Hal itu berguna untuk mengontrol kesehatan pH dan tetap menjaga organ intim dari berbagai macam infeksi.

Infeksi jamur vagina disebabkan oleh jamur yang bernama C. Albicans. Jamur tersebut tumbuh subur di tempat yang lembab dan hangat. Dengan tidur telanjang, kamu bisa menjaga area kewanitaanmu agar tetap kering dan terbebas dari jamur penyebab infeksi.

Bagi pasangan, tidur tanpa pakaian juga dapat meningkatkan intimasi hubungan. Hal tersebut dikarenakan kalian bisa sama-sama saling mengenali bentuk tubuh si dia dengan lebih baik. Belum lagi, hal tersebut bisa meningkatkan rasa percaya diri akan bentuk tubuh yang dimiliki.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

TAG seks
Komentar