Cara Spontan Buat Pasangan Pria Cepat Bergairah

Foto ilustrasi. (Dok:net)
Foto ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Ada saja alasan yang akan dikemukakan oleh suami saat ia sedang tidak ingin bercinta. Namun jika Anda memang benar-benar sudah menginginkannya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya cepat bergairah. Penasaran seperti apa caranya? Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Kejutkan Dia Di Depan Pintu

Begitu ia sampai di rumah berilah kejutan dengan berdiri di depan pintu hanya dengan lingerie seksi Anda. Dijamin suami akan langsung terkejut. Goda suami dengan gerakan-gerakan nakal. Dia akan segera menerkam Anda.

Kirim Pesan Nakal

Saat Anda sedang bosan di kantor atau di rumah, kirimkan pesan nakal pada suami Anda. Katakan betapa Anda menginginkan dirinya malam ini. Goda dia dengan beberapa pesan yang erotis. Dijamin suami akan segera memacu laju kendaraannya untuk cepat sampai rumah.

Kejar Daku Kau Kutangkap

Mintalah ia untuk mengejar Anda. Lakukan role play kejar tangkap yang akan membuat permainan semakin seru. Goda suami Anda terus menerus. Ini akan merangsang libidonya agar cepat naik.

Striptease

Tampil melakukan striptease di depan suami jelas merupakan cara yang benar-benar efektif untuk membangkitkan gairahnya Ladies. Pakai lingerie seksi dan goda dia. Menarilah di depannya atau di atas badannya. Siapa yang bisa menolak goyangan seksi Anda?

Berkeringat

Berolahraga atau berenang sebelum bercinta. Lelaki biasanya akan bernafsu saat melihat wanita berkeringat. Kebanyakan dari kaum Adam menganggap bahwa wanita yang berkeringat terlihat lebih seksi. Setelah itu goda suami dan lakukan foreplay. Lihat bagaimana ia akan segera menyerang Anda dengan ganas.

 

 

 

 

 

Sumber: www.vemale.com

TAG seks
Komentar