Dalam Hitungan Detik, Flash Sale Kedua Nokia X6 Ludes Terjual

Ilustrasi. (Dok: Youtube)Ilustrasi. (Dok: Youtube)

TitikNOL - Nokia X6 adalah smartphone pertama dari HMD yang mengusung desain display notched atau berponi di bagian atas, di mana desain smartphone seperti ini masih sangat diminati. Smartphone menengah ini datang dengan spesifikasi yang menggiurkan, sehingga wajar jika minat akan smartphone ini begitu tinggi. Bahkan flash-sale pertama untuk Nokia 6 ludes dalam waktu 10 detik.

Kini flash-sale kedua dari Nokia X6 juga langsung ludes dalam waktu hitungan detik seperti pada flash-sale pertama. Untuk flash-sale berikutnya akan berlangsung pada tanggal 30 Mei mendatang untuk memenuhi permintaan yang sangat tinggi. Perlu dicatat bahwa perusahaan sejauh ini hanya menjual Nokia X6 di pasar Tiongkok. Dengan tingginya permintaan di pasar Tiongkok, tentu butuh waktu yang lama untuk membawa Nokia X6 ke pasar internasional karena perusahaan harus menyediakan unit yang lebih banyak.

Nokia X6 hadir dengan ukuran layar 5,8 inci yang memiliki resolusi layar 2280 × 1080 piksel. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga varian RAM: 3GB, 4GB dan 6GB dengan dua opsi penyimpanan internal yakni 32GB dan 64GB. Nokia X6 didukung oleh Snapdragon 636 yang memiliki prosesor octa-core 1.8GHz.

Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: Tinggi Peminat, Flash Sale Kedua Nokia X6 Ludes Dalam Hitungan Detik

Komentar