Dihari Kasih Sayang, Xiaomi Redmi 5 Rilis di Indonesia

Ilustrasi. (Dok: Tirto)Ilustrasi. (Dok: Tirto)

TitikNOL - Xiaomi Indonesia saat ini memang sedang naik daun berkat jajaran produk entry level andalannya seperti Redmi 5A dan Redmi 5A Prime.

Tak mau ketinggalan momen, Xiaomi melanjutkannya dengan segera menghadirkan Redmi 5 di indonesia. Hal ini dengan disebarnya penggoda dengan tagline # 5ebentarlagi. Lalu bakal dibandrol berapa Xiaomi Redmi 5 ini?

Berdasarkan penggoda yang sedang beredar, smartphone Xiaomi Redmi 5 ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 14 Februari 2018 mendatang, bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau valentine. Sayangnya, sampai saat ini Xiaomi Indonesia masih diam seribu bahasa mengenai informasi harga Redmi 5 di tanah air.

Smartphone Redmi 5 yang terdiri dari dua varian ini merupakan jawaban Xiaomi terhadap tren yang berkembang saat ini.

Smartphone murah meriah ini dibekali layar penuh dengan desain bezel yang amat tipis di kelasnya. Selain itu, Redmi 5 ini diharapkan bisa menarik perhatian konsumen dan kesuksesan seri Redmi 4X.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 5 bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan fitur layar sentuh 18: 9 tahan 5,7 inci dengan resolusi HD + yang menggunakan teknologi IPS.

Tak hanya itu, Redmi 5 ini juga menggunakan sistem operasi Androdi 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MIUI 9. Kamera yang salah satu keunggulan Xiaomi Redmi 5 bandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 12 megapiksel yang menggunakan sensor besar, sehingga mumpuni untuk kondisi low-light.

Kemampuan selfie Redmi 5 ini juga terbilang lumayan dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Performa Xiaomi Redmi 5 ini cukup bersaing di kelasnya dengan sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang siap dengan kecepatan 1,8GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB.










Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: Xiaomi Redmi 5 Segera Mendarat di Indonesia, Harganya?

Komentar