Dua Jenis Minuman Ini Dapat Mengatasi Keringat Berlebih

Ilustrasi. (Dok: net)
Ilustrasi. (Dok: net)

TitikNOL - Keringat berlebih ternyata tidak hanya mengganggu tapi juga menjadi penyebab bau badan. Tidak hanya itu, keringat berlebih juga membuat make up kamu cepat luntur. Pakaian juga mudah basah sehingga membuat kamu merasa tidak nyaman. Well, maka kamu perlu menjaga agar tubuh tidak mudah berkeringat.

Tidak perlu panik, berikut ini adalah minuman yang harus kamu konsumsi agar tubuh bebas keringat berlebih dan mengganggu penampilan kamu.

Jus Tomat

Salah satu manfaat buah tomat adalah menstabilkan kelenjar keringat, sehingga dapat mengontrol keringat yang berlebih. Tidak hanya itu tomat juga kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Cara membuat jus tomat pun sangat mudah, cukup potong tomat menjadi dua bagian, haluskan. Kamu dapat menambahkan gula atau madu. Minum 1-2 gelas sehari untuk hasil yang baik. Imbangi dengan konsumsi makanan yang kaya akan vitamin B dan kaya akan antioksidan penting bagi tubuh.

Teh Hijau

Suka minum teh? Mulai sekarang ganti teh kamu dengan teh hijau. Kandungan teh hijau baik untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Tidak hanya itu teh hijau juga baik untuk melunturkan racun dan lemak berbahaya dalam tubuh. Selain itu kandungan antioksidan dan nutrisinya dapat mengendalikan produksi keringat.

Minum teh hijau 2-3 gelas untuk hasil yang terbaik. Teh hijau juga baik untuk mengendalikan berat badan.

Selain minum minuman sehat di atas untuk menjaga produksi keringat berlebih kamu dapat menjaga pola makan. Semoga bermanfaat.

Berita ini telah tayang di Vemale.com, Senin 8 Mei 2017 dengan judul Ingin Bebas Keringat Berlebih, Jangan Lupa Minum Ini

Komentar