Dubai Resmikan Wahana Hunger Games Pertama di Dunia

Peluncuran The World of the Hunger Games di Dubai Parks and Resorts. (Dok: insydodubai)Peluncuran The World of the Hunger Games di Dubai Parks and Resorts. (Dok: insydodubai)

TitikNOL - Wahana Hunger Games pertama di dunia menghadirkan wahana dan atraksi dari film blockbuster, resmi dibuka pada 20 Oktober 2017 di Dubai Parks and Resorts, sebuah taman hiburan terintegrasi terbesar di Dubai.

Peluncuran The World of the Hunger Games melengkapi seluruh atraksi di zona Lionsgate, yang merupakan satu dari lima zona di MOTIONGATE™ Dubai, yang menghadirkan berbagai atraksi lainnya, terinspirasi dari film-film Hollywood.

Penggemar film The Hunger Games kini dapat merasakan keseruan dan ketegangan film ini melalui wahana permainan pertama di dunia ini, yang didesain langsung oleh Lionsgate, studio di belakang pembuatan film The Hunger Games. Untuk kali pertama, pengunjung dapat merasakan sebuah tempat yang menghadrikan replikasi dari studio film, termasuk konten film, video ekslusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan diberbagai layar pada zona ini.

The World of The Hunger Games juga menghadirkan dua atraksi yang harus dicoba, sebuah pertunjukkan langsung yang bersemangat dan sebuah tempat belanja yang menjual cinderamata ekslusif dan juga sebuah kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem.

Penyuka tantangan juga dapat menikmati wahana Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi, dan akan melaju dengan kecepatan tinggi melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem. Pengunjung juga diundang oleh Presiden Snow untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur udara yang melintasi zona ini menuju Capitol.

Pengunjung dapat melanjutkan petualangannya dengan menyaksikan pertunjukan langsung yang penuh kemeriahan, dengan musik perkusi dari para penambang batubara Distrik 12 yang kreatif dan interaktif, menggunakan alat-alat tambang mereka.

Peeta’s Bakery yang terinspirasi dari tokoh Peeta Mellark, salah satu karakter utama di film ini, menawarkan lebih dari 20 pilihan hidangan tematik dan minuman segar, yang dapat dinikmati pengunjung saat menjelajahi petualangan Hunger Games mereka.

Terakhir, pengunjung juga dapat membeli cinderamata eksklusif di Panem Supply Co.

Mohamed Almulla, Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts mengatakan, Dubai terus menjadi rumah untuk beberapa acara dan pertunjukkan terbesar dan termegah di dunia. "Kami sangat bangga dapat meluncurkan pengalaman terbaru di Dubai Parks and Resorts, yang menjadi atraksi Hunger Games pertama di dunia," jelasnya.

The World of The Hunger Games membawa sebuah petualangan baru ke MOTIONGATE™ Dubai tanpa biaya tambahan untuk pengunjung, yang akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka. Atraksi terbaru di zona LIONSGATE ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, kini kami memiliki 100 atraksi di dalam MOTIONGATE™ Dubai, menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia.

Chief Brand Officer dan President Worldwide Marketing Lionsgate, Tim Palen sangat senang Lionsgate dan THE HUNGER GAMES telah menjadi bagian dari MOTIONGATE™ Dubai. Menurutnya, Dubai Parks and Resorts merupakan mitra fantastis.

"Bersama, kami telah menciptakan sebuah pengalaman interaktif yang akan memberikan pengalaman berkesan, seru dan otentik bagi seluruh pengunjung di dunia, yang diciptakan oleh Suzanne Collins,” tuturnya.

Sedangkan harga tiket masuknya, untuk winter season seharga AED 165 atau sekitar Rp610.500, sedangkan untuk penduduk UEA dan GCC atau AED 235, atau sekitar Rp869,500 untuk wisatawan dari negara lain. Bagi mereka yang ingin memberi tiket terusan untuk satu tahun, kartu Keanggotaan Tahunan dapat dibeli dengan harga AED 275 atau sekitar Rp1,017,500 yang lebih murah ketimbang harga dua tiket untuk sekali masuk.

Berita ini telah tayang di suara.com, Rabu 1 November 2017 dengan judul Wahana Hunger Games Pertama di Dunia, Ada di Sini

Komentar