Ferrari Rilis 70 Warna Baru di Perayaan Hari Jadi ke-70 Tahun

Ferrari LaFerrari. (Dok: robbreport)Ferrari LaFerrari. (Dok: robbreport)

TitikNOL - Merayakan hari jadi ke-70 tahun September lalu di Paris Motor Show, kini Ferrari membocorkan 70 corak warna khusus yang masih menjadi rangkaian perayaan ulang tahun pabrikan otomotif legendaris asal Italia ini.

Dikutip Inautonews, Senin (28/11), Ferrari memang sudah merayakan hari jadi ke-70 di Paris Motor Show 2016 yang baru baru memperkenalkan 5 warna atau corak saja sebagai permulaan.

Kini Ferrari pun memberikan kesempatan kepada seluruh pecintanya di dunia dengan pilihan 70 warna sekaligus. Tambahan 65 warna Ferrari memang sengaja dilakukan untuk menghormati seluruh model Ferrari yang sudah diperkenalkan selama 'si kuda jingkrak' berdiri.

Ferrari 125 S pada 1947 yang merupakan model pertama, hingga model terakhir yang sudah diproduksi seperti LaFerrari Aperta dan FXX K, dan 70 corak atau warna unik ini akan tersaji dalam 5 model, di antaranya California T, 488 GTB, 488 Spider, F12Berninetta, dan GTC4Lusso.

Untuk membedakan model-model ini, Ferrari sudah menyiapkan logo khusus di 209 unit LaFerarri Aperta yang mana akan dipasarkan di 60 negara pada tahun depan.

Sumber: www.cnnindonesia.com

Komentar