HP Luncurkan Spectre 13, Laptop Paling Tipis di Dunia

HP Spectre 13. (Dok: trustedreviews)
HP Spectre 13. (Dok: trustedreviews)

TitikNOL - HP Inc. mengumumkan peluncuran perdana laptop terbaru mereka yaitu HP Spectre 13, laptop paling tipis di dunia. Perilisan ini menyusul kesuksesan seri Spectre x360 sebelumnya.

Dengan sasis aluminium CNC setipis baterai AAA berukuran hanya 10,4mm, HP merancang ulang setiap bagian dalam proses desain HP Spectre 13 untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berkomputer yang terbaik yang juga disertai performa yang maksimal.

Hasilnya adalah sebuah laptop PC premium yang tidak mengharuskan penggunanya untuk berkompromi dalam gaya, fungsi atau performanya dengan fitur-fitur seperti layar Full-HD IPS edge-to-edge dengan lapisan Corning Gorilla yang mampu memberikan tampilan yang luar biasa untuk mengedit foto, menyempurnakan presentasi, atau menonton film.

HP Spectre 13 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan PCIe SSD dengan penyimpanan hingga 512GB dan memori RAM hingga 8GB untuk performa maksimal.

Integrasi sistem pendingin Intel Hyperbaric menjaga suhu mesin yang bekerja tetap dingin bahkan dengan prosesor-prosesor yang bertenaga dalam kemasan yang ringkas.

"HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, laptop ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya," ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia.

"Layar Full-HD edge-to-edge yang menawan, didukung dengan prosesor Intel Core I ditambah dengan audio dari Bang & Olufsen dan desain yang tipis dan menarik, HP telah mengangkat standar baru luar biasa dengan diluncurkannya Spectre yang terbaru ini," imbuh Prakash Mallya, Managing Director Intel Asia Tenggara.

Menurutnya, rangkaian prosesor Intel Core i-series Generasi ke-6 menetapkan standar baru untuk kinerja PC dan memberikan beragam fitur baru untuk generasi PC selanjutnya.

"Dari waktu boot yang sangat cepat hingga kemampuan merespon yang luar biasa, prosesor terbaru kami membantu para pengguna untuk membawa produktifitas, kreatifitas dan gaming ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Prakash Mallya.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan HP untuk memperkenalkan beragam desain baru dan inovatif yang digerakkan oleh prosesor-prosesor terbaru kami yang akan membawa pengalaman PC yang luar biasa kepada para pengguna," imbuhnya.

HP Spectre 13 telah tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp22.999.000. Namun, hingga 31 Juli 2016, laptop anyar tersebut masih dihargai spesial yakni Rp21.999.000 dan mendapatkan HP Premium Leather Sleeve senilai Rp1,2 juta.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.inilah.com

Komentar