Iklan Viral 'Beli Rumah Dapat Istri' Ini Jadi Sorotan Media Asing

Iklan 'Beli Rumah Dapat Istri'. (Dok: youtube)Iklan 'Beli Rumah Dapat Istri'. (Dok: youtube)

TitikNOL - Masih ingat dengan kisah viral seorang wanita bernama Wina yang menawarkan diri menjadi istri kepada siapa saja yang membeli rumahnya?

Rupanya ide yang dicetuskan wanita asal Yogyakarta itu menjadi inspirasi bagi developer perumahan untuk membuat poster iklan yang sensasional.

Betapa tidak, dalam iklan tersebut tertulis 'Beli Rumah Dapat Istri'. Tidak sampai di situ saja. Di bawah tulisan itu ditambahkan 'buruan hanya ada 6 istri'.

Tak pelak, iklan itu menjadi sensasi sehingga menarik perhatian banyak orang, termasuk media asal Malaysia.

Tentu saja yang dimaksud istri dalam iklan itu bukan istri dalam artian sebenarnya. Kata-kata itu hanya sebagai pancingan saja agar ikan itu terlihat lucu dan orang tertarik untuk membeli rumah.

Istri dalam iklan itu sebenarnya adalah bonus-bonus yang akan diterima pembeli jika membeli rumah di perumahan bersangkutan.

Bonus-bonus tersebut kemudian singkatan menjadi ISTRi yang merupakan kepanjangan dari Internet, Sofa, Telepon, Refrigerator (kulkas), dan iPad.

Menurut laporan, poster iklan itu sudah lama terpasang sejak tahun lalu, dan kini menjadi viral di media sosial.

Jika melihat iklan itu, pasti banyak yang tertipu karena mengira akan benar-benar mendapa bonus istri ketika membeli rumah pada developer itu. Apalagi dalam poster tersebut ada gambar wanita cantik.

Komentar
Tag Terkait