Ingin Dapat Promo Tiket Pesawat yang Murah? Klik Tautan Ini

Ilustrasi. (Dok: Liputan6)
Ilustrasi. (Dok: Liputan6)

TitikNOL – Pesawat memang menjadi alat transportasi pilihan masyarakat dunia untuk menjadi transportasi yang bisa mengantarkan mereka di berbagai tempat tujuan. Pesawat yang merupakan alat transportasi udara ini bisa melewati daratan maupun lautan dengan mudah karena melewati jalur udara yang bebas hambatan.

Pesawat bisa terbang melewati berbagai wilayah baik antar pulau di Indonesia saja maupun melewati berbagai negara dengan jarak tempuh yang sangat singkat dan akan lebih efisien karena bisa menghemat waktu tempuh perjalanan Anda.

Untuk menggunakan transportasi udara yang satu ini, Anda harus memiliki tiket terlebih dahulu agar bisa menggunakan pesawat. Tiket bisa Anda beli secara online atau juga bisa dengan offline di Bandara seperti biasa.

Harga Tiket Pesawat menjadi tiket yang mahal bagi sebagian orang sehingga dengan membeli tiket secara online di Traveloka Anda bisa mendapatkan banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan dengan baik.

Untuk mendapatkan harga tiket pesawat promo traveloka, Anda bisa melakukan berbagai cara-cara berikut ini agar Anda bisa mendapatkan promo yang sesuai dan bisa menghemat biaya perjalanan. Berikut yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan promo tiket pesawat Traveloka:

Tentukan Tempat Keberangkatan dan Tujuan Anda serta Pesawat yang Akan Anda Gunakan

Sebelum Anda mendapatkan tiket promo di Traveloka, tentukan dahulu tempat berangkat dan juga tempat tujuan Anda saat akan naik pesawat tersebut. selain itu, pesawat yang ingin Anda gunakan juga harus ditentukan. Anda harus menentukan apakah perjalanan Anda ini merupakan perjalanan pesawat domestik atau perjalanan internasional.
Biasanya voucher memang tersedia dalam voucher tiket pesawat domestik dan internasional sehingga hal ini sangat penting bagi Anda yang akan melakukan perjalanan untuk menentukan terlebih dahulu Bandara pilihan berangkat dan Bandara Tujuan. Promo juga biasa disediakan untuk maskapai tertentu. Hal ini dimaksudkan agar Anda bisa memilih voucher tiket pesawat yang sesuai dengan perjalanan Anda sebelum Anda memesan tiket pesawat dan membayarnya tanpa menggunakan promo yang banyak disediakan oleh pihak Traveloka serta maskapai atau bank.
Cari Voucher yang Sesuai dengan Perjalanan Anda

Setelah Anda menentukan tempat berangkat dan tempat tujuan Anda dalam melakukan perjalanan maka selanjutnya adalah mencari voucher yang sesuai dengan perjalanan Anda. Anda bisa melihat pada deskripsi singkat yang tertera pada kode voucher yang tersedia.

Biasanya promo menarik ini disediakan oleh Traveloka sendiri untuk memberikan potongan harga, cashback dan lainnya atau yang kini banyak tersedia adalah promo tiket pesawat dengan menggunakan Pay Later. Anda bisa mendapatkan dua keuntungan yaitu promo menarik dan bisa dibayar belakangan setelah Anda punya uang.

Bisa juga promo diberikan oleh para maskapai yang telah bekerja sama dengan Traveloka sehingga biasanya hanya berlaku untuk maskapai itu sendiri juga untuk beberapa destinasi pilihan. Ada juga promo yang disediakan oleh Bank ternama untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya baik dengan kartu debit maupun dengan kartu Kredit.

Salin Kode Voucher

Setelah Anda mendapatkan voucher promo yang sesuai dengan perjalanan Anda dan berbagai aspek yang lainnya maka langkah selanjutnya adalah menyalin kode promo Anda dan akan lebih mudah karena sudah disediakan tombol salin atau copy sehingga Anda tidak perlu mengetiknya ulang di kolom voucher nantinya sehingga lebih mudah, cepat dan sangat efisien waktu sehingga Anda bisa langsung melanjutkan ke tahap berikutnya.

Gunakan saat Pemesanan Tiket

Jika Anda sudah mendapatkan promo yang menarik dan pas dengan keadaan Anda maka selanjutnya adalah memesan tiket Pesawat di Traveloka. Anda bisa menentukan tempat berangkat dan juga tujuan Anda, jumlah penumpang yang akan Anda bawa, tanggal Anda berangkat, kelas pesawat dan mulai mencarinya.

Setelah Anda mencari tiket pesawat dan sudah menemukan tiket yang sesuai dengan yang Anda inginkan dan juga maskapai yang Anda inginkan maka tinggal pilih dan isi data diri Anda dengan lengkap untuk pemesanan tiket.

Selanjutnya ketika sudah sampai pada tahap pembayaran, Anda bisa menempel kode voucher Anda pada kolom kode voucher dan bisa langsung menggunakannya dan otomatis harga tiket Anda akan berkurang. (**)

Komentar