Ingin Pempek yang Lembut dan Menggugah Rasa, Yuk Kunjungi Pempek Cek Beebah

Pempek Cek Beebah.
Pempek Cek Beebah.

TANGERANG, TitikNOL - Bagi anda pecinta kuliner tradisional nan pedas, mungkin Pempek Cek Beebah bisa jadi solusinya. Ya, panganan khas Palembang ini hampir tersebar di semua wilayah. Di Serpong, Tangerang Selatan salah satunya.

Tepatnya di Kantin BSM, perumahan Bukit Serpong Mas, seberang Depo Bangunan, Pempek Cek Beebah menyajikan pempek berbagai aneka rasa. Pempek Beebah ini buka tiap hari kecuali Sabtu, dari pukul 11.00 s.d. 21.00 WIB.

Owner pempek Cek Beebah, Stanno dan Yuni, yang merupakan pasangan suami istri ini menceritakan asal muasal dimulainya usaha pempek Cek Beebah. Motivasi pasutri ini membuka Pempek Beebah ini karena mereka sangat mencintai hidangan asli dari Palembang ini.

Dengan dasar kecintaan ini, pempek Cek Beebah dibuat dari proses trial dan error untuk mendapatkan resep pempek yang lembut dan enak sehingga layak untuk disantap, sehat, juga tidak membosankan.

“Di sini, anda bisa menikmati pempek lenjer dan kapal selam yang lembut namun tetep kejel. Disajikan dengan kuah cuka yang pedas dan asam menambah kenikmatan pada pempek Cek Beebah,” ujar Stanno sambil promosi.

“Pempek Cek Beebah terbuat dari komposisi utama ikan tenggiri segar. Selain itu, pempek Cek Beebah dibuat tanpa bahan pengawet sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi,” ujar Yuni menambahkan.

Selain bisa menikmati pempek Cek Beebah di tempat, anda juga bisa memesan pempek Cek Beebah yang siap untuk digoreng dalam kemasan vakum/frozen. Anda cukup memesan melalui whatsapp di 087771177921. Pempek frozen Cek Beebah akan dikirim langsung ke rumah anda. Jika anda belum ingin memakannya, anda bisa menyimpan terlebih dahulu Pempek Cek Beebah di frizer rumah. Cukup gampang bukan?!

“Bahwa 1-2 minggu ke depan, Insyaallah Pempek Cek Beebah sudah bisa dipesan juga melalui Go-Food, layanan dari Gojek. Sehingga buat anda yang pengen makan pempek Cek Beebah bisa tinggal pesan melalui aplikasi di hape anda,” timpal Stanno.

Jadi, tunggu apalagi? Jika anda sudah tidak sabar mencicipi enaknya pempek Cek Beebah ini, anda bisa langsung datang ke kantin BSM, di perumahan Bukit Serpong Mas. Jika anda masih bingung dimana lokasi Pempek Cek Beebah, anda cukup membuka aplikasi Google Maps dan masukkan kata kunci Pempek Cek Beebah. Anda bisa langsung dipandu menuju lokasi Pempek Cek Beebah di Kantin BSM. (red)

Komentar