Ingin Tetap Cantik di Usia Lanjut? Ini Triknya

Ilustrasi. (Dok: Kompas)Ilustrasi. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Wanita ingin selalu terlihat menarik di usia berapapun. Begitupun yang dilakukan oleh perempuan ini. Bagi dia, usia tidak menjadi halangan untuk wanita yang ingin tampil seperti anak muda.

Berusia 54 tahun tidak memuat Pamela Jay terlihat memiliki kulit yang bergelambir atau keriput-keriput di area wajah. Dia tidak melakukan operasi plastik atau suntik botox agar mengencangkan kulit tubuhnya, kuncinya dia banyak meluangkan waktu lebih untuk memanjakan tubuh dengan minyak kelapa.

Dikutip dari Dailymail, setiap pagi dia bangun pukul 06.00 dengan sarapan telur oraganik dan roti bebas gula serta secangkir kopi yang sudah dicampur minyak kelapa. Selain itu, saat mandi pun dia menyempatkan diri untuk membersihkan badan dengan minyak kelapa untuk mengelupaskan dan melembabkan kulitnya dengan proses yang memakan waktu satu jam. "Saya menggunakannya untuk segala sesuatu, pada tubuh saya, pada rambut saya, dalam makanan. Ini fantastis, itu akan terasa manfaatnya sekitar enam minggu. Ini benar-benar produk ajaib," kata ibu satu anak yang berusia 22 tahun.

Selain berkawan baik dengan minyak kelapa, menggunakan SPF 50 setiap kali keluar pun tidak alpa dilakukan. Termasuk menjaga pola makan dengan takaran yang sehat, seperti mengonsumsi camilan dengan segenggam almond dan memasak selalu menggunakan rempah-rempah contohnya kunyit, jinten, atau jahe. Jay juga tidak lupa menyempatkan diri melakukan yoga sehari dua kali dengan meditasi, serta setiap minggunya dia akan mampir ke gym untuk berolahraga.

Sumber: www.republika.co.id

Komentar