iPhone 7 Milik Pria Ini Meledak saat Menerima Panggilan

iPhone 7 Meledak. (Dok: Okezone)
iPhone 7 Meledak. (Dok: Okezone)

TitikNOL - Sudah lama tidak terdengar kasus handphone meledak, kali ini fenomena serupa kembali terjadi. Pada kasus ini, handphone yang meledak adalah Apple iPhone 7. Bahkan, iPhone 7 ini merupakan produk asli yang dibeli seorang pria asal Inggris bernama Lee Hayes dari distributor resmi Apple.

Hayes menceritakan kalau iPhone 7 miliknya itu baru tiga hari dibeli dari toko, bukan dalam kondisi bekas. Saat kejadian, Hayes mengatakan kalau ponselnya tersebut berada di meja dapur dan tiba-tiba ada panggilan masuk. Sontak saja, dia pun menyentuh tombol untuk menerima.

Namun, hal yang terjadi malah sesuatu yang tidak diduganya. iPhone 7 tersebut tiba-tiba meledak. Hayes mengatakan kalau sempat muncul suara desis dan letusan keras saat ledakan terjadi. Layar iPhone tersebut pun mengalami kerusakan parah. Bahkan, bagian belakang ponsel sampai terpisah dengan panelnya.

Tak cukup sampai di situ, Hayes juga mengalami luka karena ledakan ini. Hayes mengatakan kalau lukanya tersebut cukup parah. “Saya bisa saja kehilangan tangan,” ujarnya kepada The Sun. Dia mengaku kalau harus mencabuti pecahan kaca itu selama beberapa hari hingga akhirnya bersih.

Karena lukanya tersebut, Hayes yang berprofesi sebagai pemain dart profesional pun harus beristirahat sementara. Paling tidak sampai tangannya bisa kembali digunakan secara normal. Kabar baiknya, Hayes sudah memperoleh iPhone 7 baru dari distributor. Hanya saja, tidak ada kompensasi tambahan. Dia pun berencana untuk melakukan gugatan hukum dan berniat meminta kompensasi.

Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: iPhone 7 yang Dibeli dari Distributor Resmi Tiba-Tiba Meledak saat Menerima Panggilan

Komentar