JUNO, Cermin Pintar yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Para Wanita

Ilustrasi tutorial menggunakan JUNO. (Dok: blogpaulasouza)
Ilustrasi tutorial menggunakan JUNO. (Dok: blogpaulasouza)

TitikNOL - Teknologi sekarang sudah menjalar ke semua benda, mulai dari adanya jam pintar, gelang pintar, bahkan sekarang pun ada sepatu pintar untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Benda-benda yang mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, kini pun akhirnya mengalami transfromasi menjadi sebuah benda yang pintar, seperti cermin pintar yang satu ini.

Namanya adalah JUNO, sebuah cermin pintar yang dapat memenuhi kebutuhan terutama untuk kaum hawa, saat sedang berdandan. Tentu ini bukanlah sekadar cermin biasa, karena dilengkapi dengan kemampuan yang sangat menunjang saat sedang merias wajah. Mungkin Anda para kaum hawa pernah mengalami kejadian dimana menghabiskan waktu berlama-lama untuk merias wajah Anda, untuk menjaga penampilan tetap menarik. Namun saat keluar dari ruangan dan hasil riasan wajah Anda tersorot oleh sinar matahari, riasan Anda tak seperti yang diharapkan seperti saat sedang berada di kamar tadi. Pasti rasanya tidak nyaman bukan?

Nah, dengan menggunakan cermin pintar dari JUNO ini, kita dapat mengaplikasikan hasil riasan dengan benar sesuai dengan keadaan. Misal untuk berdandan pada malam hari, maka cermin pintar ini akan memancarkan cahaya yang redup. Untuk pengaplikasian riasan wajah pada siang hari atau di bawah terik sinar matahari, maka cermin pintar ini akan memancarkan cahaya yang terang, sehingga tidak nampak mencolok hasil riasan Anda.

Ini semua berkat adanya lampu LED yang berada di sekitar cermin, yang dapat diatur secara langsung melalui perangkat smartphone yangg terhubung oleh cermin pintar JUNO ini. Bahkan pencahayaannya dapat menggunakan perangkat smartphone untuk mendeteksi secara otomatis. Lalu cermin ini juga dapat melakukan pembesaran hingga 5 kali, jadi Anda para hawa dapat memberi sentuhan yang pas pada wajah yang hendak dirias. Misal saat sedang menggunakan pensil alis atau menggunakan bedak.

Tidak hanya sebagai cermin pintar, JUNO juga dapat digunakan sebagai lampu baca di malam hari, juga sebagai lampu tambahan saat hendak berfoto selfie. Bentuknya yang ringkas dan dapat ditekuk, membuatnya sangat fleksibel dibawa kemanapun.

Sumber: www.beritateknologi.com

Komentar