Kawasaki Z250 ABS Disegarkan

Kawasaki Z250. (Dok: warungasep)
Kawasaki Z250. (Dok: warungasep)

TitikNOL - Salah satu varian terbaik Kawasaki disegarkan lewat warna baru. Kali ini giliran Z250 tipe ABS yang mendapatkan pelek warna emas, menyesuaikan dengan tren kebutuhan kaum urban akan penampilan yang agresif.

Pelek keemasan itu menemani kombinasi warna merah, hitam, dan penggunaan stripping abu-abu. Khusus tipe ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang hanya menawarkan satu pilihan warna. Berbeda dengan tipe standar yang punya abu-abu dan oranye gelap.

Selain tambah agresif, paduan pelek keemasan itu juga mendongkrak penampilan jadi makin mewah. Perubahan Z250 ABS hanya ada pada warna saja, sementara dari desain dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan.

”Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Ini adalah reaksi kami atas harapan dan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI, (23/8/2017) via rilis resmi.

Sekilas, Z250 memiliki karakter street-fighter yang dinamis, agresif, dan berkelas. Konsep desiannya mencomot beberapa model, antara lain Z1000 dan Z800. Z250 dirancang menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin fuel injection 250cc.

Posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter makin kental. Kawasaki mengklaim, sepeda motor ini pas untuk kenyamanan berkendara di dalam kota. Harganya dipatok Rp60,3 juta on the road Jabodetabekser.

Berita ini telah tayang di kompas.com, Rabu 23 Agustus 2017 dengan judul Penyegaran Motor Telanjang 250 Cc Kawasaki

Komentar