Kembalinya ke Dunia Mobile, Ini yang Dilakukan Nokia di 2017

Ilustrasi Nokia. (Dok: ibtimes)
Ilustrasi Nokia. (Dok: ibtimes)

TitikNOL - Nokia kabarnya bakal tampil di acara Mobile World Congress (MWC) 2017. Merek dagang populer asal Finlandia ini kabarnya akan menandai comeback di salah satu ajang pameran teknologi mobile terbesar di dunia itu.

Kedatangan Nokia di MWC 2017 membuka kemungkinan Nokia untuk kembali ke industri ponsel. Namun, tak perlu lagi menebak karena Nokia akhirnya membuka suara tentang comeback mereka tahun depan.

Nokia Power User menyebutkan bahwa Nokia akan kembali ke dunia mobile. Tak hanya memproduksi smartphone, Nokia juga akan melebarkan sayap di virtual reality dan sebagai merek Digital Health.

Namun, Nokia kemungkinkan baru akan bisa kembali pada paruh kedua 2017. Hal ini berdasarkan komentar dari salah satu eksekutif Microsoft.

Sekadar informasi, Nokia akan kembali memasarkan ponsel di bawah mereknya meski Foxconn-lah yang akan memproduksi ponsel. Kendati demikian, produksi tersebut tentu masih di bawah lisensi dan aturan Nokia sehingga ponsel tersebut diantisipasi oleh para pemerhati gadget.

Sumber: www.solopos.com

Komentar