Keset dari Indonesia di Amerika Jadi Fashion Mahal

Ilustrasi Fashion Keset. (Dok: Liputan6)
Ilustrasi Fashion Keset. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Alas kaki ini biasa disebut keset. Bentuknya lebih kecil dari karpet. Jika karpet biasanya dipakai di ruang tamu, makan, atau sebagai alas tidur, maka keset biasanya digunakan untuk membersihkan kaki setelah keluar dari kamar mandi atau masuk ke sebuah ruangan.

Di Indonesia kita kerap melupakan benda kecil yang relatif murah ini. Namun jangan salah, meski tampak tak berharga , ternyata di Amerika kaset malah menjadi trend Fashion dengan harga yang terbilang cukup tinggi lho.

Seperti dilansir worldofbuzz, toko fashion online yang berbasis di Amerika, Nomad Tribe Shop telah menjadi platform untuk sebuah perushaan fashion kecil yang menjual barang-barang dari keset.

Yang hits adalah sebuah tas keset dibandrol dengan harga Rp2,6 juta, itupun belum termasuk biaya pengiriman dan pajaknya.

Item fashion keset ini pertama kali viral di Thailand, usai seorang blogger bernama Kyrzayda Rodriguez membagikan foto-foto itu di dalam blognya.

Bagi orang Asia kaset sudah tak asing lagi, kita tau bahwa di Indonesia keset bisa dibandrol hanya dengan Rp 10 ribu.

Para netizen di Asia kontan tak henti-hentinya tertawa dan membandingkan keset dirumah mereka yang biasanya digunakan sebagai pembersih kaki.

Sumber: www.dream.co.id

Komentar