Konsumsi Makanan Asam Berlebihan Bisa Berbahaya

Ilustrasi tulang otot (net)Ilustrasi tulang otot (net)

TitikNOL - Mengkonsumsi makanan terlalu asam tidak baik untuk kesehatan. Ketika asam menumpuk di sistem di sistem Anda, tubuh Anda menjadi rentan terhadap banyak penyakit.

Mengutip dari boldsky, Rabu (27/01/2016), apa saja bahaya dari makanan yang asam? Pertama mereka menguras mineral tertentu dalam sistem Anda. Kemudian, darah Anda secara bertahap berubah asam. Untuk menetralisir tubuh, mineral tertentu juga diperlukan.

Karena itu, natrium, kalsium, magnesium, dan kalium yang menyambar bentuk berbagai area tubuh Anda seperti tulang, otot, dan tulang rawan. Bahkan, ini adalah alasan di balik rapuhnya sendi - sendi, radang sendi, dan otot kaku. Kemudian, ketika plak menumpuk, kemungkinan terjadi stroke dan serangan jantung dapat meningkat.

Tidak hanya itu, kulit Anda juga akan terpengaruh. Kadar gula darah Anda dapat mengamuk. Sistem pencernaan Anda mungkin mendapatkan pengaruh dan menjadi sembelit pada umumnya.

Obesitas dan sistem kekebalan tubuh lemah. Bahkan depresi dan sakit kepala menjadi masalah sehari - hari yang Anda alami.

1. Sebuah penelitian baru menyatakan bahwa keasaman juga bisa menyebabkan keropos pada tulang. Jika makanan Anda berisi lebih dari produk hewani dan kurang sayuran, tubuh Anda akan lebih asam.

2. Diabetes tipe 2, gagal ginjal, batu ginjal, dan kanker jenis tertentu menjadi masalah umum yang dapat terjadi karena keasaman yang berlebihan pada sistem dalam tubuh.

3. Ketika sistem Anda mempertahankan keseimbangan yang tepat, akan memerah racun lebih cepat. Hal ini akan mengurangi kemungkinan menderita beberapa penyakit termasuk kanker.

4. Ketika tubuh Anda ternyata asam, berbagai mineral dipinjam dari organ lain untuk menetralisir sistem dalam tubuh.

 

 

 

Sumber: inilahcom

Komentar