Kurangi Makan Coklat Sekarang, Ini Bahayanya loh..

TitikNOL - Makan cokelat memang menyenangkan, tapi tidak perlu berlebihan. Karena, ada alasan Anda harus mulai mengurangi ngemil cokelat.

Selain itu, ada sejumlah makanan lain yang perlu dibatasi konsumsinya. Berikut uraian singkatnya seperti yang dikutip dari Boldsky, Selasa (5/1/2016).

Cokelat

Terlalu banyak makan cokelat dapat menyebabkan selulit. Hal ini disebabkan kadar gula yang meningkat dalam makanan. Gula akan mengikat protein, sehingga kurang efisien dalam melakukan tugasnya. Hal ini dapat menyebabkan radang, bahkan rasa sakit saat menyentuh daerah selulit. Jadi, ketika sudah tahu, maka harus bisa membatasi konsumsi cokelat.

Gula

Gula adalah silent killer, karena menyebabkan berbagai penyakit degeneratif, termasuk diabetes. Karena, gula dapat meningkatkan pembentukan insulin yang dapat merangsang pembentukan jaringan adiposa berlebihan.

Makanan olahan

Makanan olahan mengandung penambah rasa dan pengawet yang dapat menyebabkan selulit. Karena itu, Anda perlu menghindari makanan olahan yang secara visual memang lebih menarik.

Komentar