Ladies, Merawat Bulu Ketiak Ternyata Mampu Tingkatkan Gairah Seksual Lho!

Ilustrasi. (Dok: dailyrecord)Ilustrasi. (Dok: dailyrecord)

TitikNOL - Bagi banyak kaum hawa, memiliki bulu ketiak merupakan bencana besar yang dapat mengganggu penampilan mereka.

Namun komedian Kate Smurthwaite dengan percaya diri menampilkan bulu tak terurus di balik ketiaknya yang telah dibiarkan selama lima tahun terakhir.

Lalu seberapa penting sebenarnya mencukur bulu di bagian ketiak? Dr Emma Wedgeworth, konsultan spesialis kulit mengatakan bulu ketiak membantu produksi keringat yang selama ini terhalang karena deodoran.

Dan ternyata, di balik keringat tersebut terdapat feromon seks, yakni zat kimia yang diproduksi secara alami oleh tubuh untuk meningkatkan gairah seksual. Adanya bulu ketiak, tambah Emma dapat membuat bau alami ketiak semakin kuat dan membuat pasangan bergairah.

"Dengan melepaskan kelenjar keringat yang disebut apocrine, bulu ketiak memungkinkan feromon diproduksi sehingga membuat pasangan lebih bergairah," ujar dia dilansir The Sun.

Dengan manfaat ini, tidak ada alasan kesehatan untuk mencukur bulu ketiak, karena hal ini justru membuat kehidupan seks Anda dan pasangan meningkat.

Namun jika keringat Anda tidak terkontrol dan menimbulkan bau tak sedap, tak ada salahnya Anda menemui dokter.

"Terkadang pertumbuhan bakteri yang terlalu banyak bisa menyebabkan aroma yang tak sedap. Beberapa perawatan bisa membantu Anda mencegah bau tak sedap," pungkas dia.

Berita ini telah tayang di Suara.com, Kamis 20 April 2017 dengan judul Merawat Bulu Ketiak Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Komentar