Lenovo Stop Pasarkan Merknya Demi Fokus Jual Smartphone Motorola

Lenovo akan berhenti memasarkan smartphone Lenovo dan akan fokus untuk menjual smartphone dengan merk Moto. (Dok: jagatreview)Lenovo akan berhenti memasarkan smartphone Lenovo dan akan fokus untuk menjual smartphone dengan merk Moto. (Dok: jagatreview)

TitikNOL - Jika Anda penggemar smartphone merk Lenovo, Anda mungkin akan bersedih karena Lenovo tak akan lagi mengeluarkan smartphone.

Dilansir dari The Next Web yang mengutip Campaign Asia, Lenovo akan berhenti memasarkan smartphone Lenovo, alih-alih akan memfokuskan diri untuk menjual smartphone dengan merk Moto.

Lenovo sendiri mengakuisisi Motorola dari Google dengan angka 2.91 Milyar Dollar pada 2014 silam. Tak lagi diberi nama Motorola, smartphone terbaru keluarannya jadi bernama Moto. Kini merk Moto sendiri sudah punya tempat tersendiri di para pecinta gadget karena kualitasnya.

Uniknya, Motorola yang biasanya menyasar segmen menengah ke atas hingga atas, di bawah Lenovo justru punya pasar yang lebih luas. Bahkan Lenovo membuat banyak sekali variasi perangkat: mulai dari smartphone, smartphone dengan kamera modular bernama MotoMod kerjasama dengan Hasselblad, serta ingin membuat smartphone yang mendukung Augmented Reality bekerjasama dengan Google Tango.

Moto pun dalam menjual smartphone fokus di segmen mid-range. Baru saja Motorola meluncurkan Moto M, dengan prosesor bertenaga dan baterai yang besar.

Sumber: www.merdeka.com

Komentar