Memiliki Pacar Pria Lebih Tua akan Terasa Begitu Nyaman

Ilustrasi. (Dok: huffingtonpost)
Ilustrasi. (Dok: huffingtonpost)

TitikNOL - Bertemu dengan pria yang lebih tua dan langsung jatun cinta bukan kesalahan. Wanita mana yang tidak terpesona dengan pria yang cerdas, sukses, mapan, dan dewasa?

Hanya saja, perbedaan usia yang terlalu jauh, membuat wanita berpikir berkali-kali untuk menjalani hubungan. Melansir dari Popsugar, Jumat (7/4/2017) berikut keuntungan berpacaran dengan pria yang lebih tua.

Memberi kenyamanan

Karena bersamanya begitu aman, wanita akan merasa dia sangat melindungi. Rasa damai dan tenteram membuat hubungan jadi berkualitas. Wanita tak perlu khawatir jika dia menganalisa kelemahan diri, dia tetap yakin bahwa kekasihnya unik.

Dia tidak main-main

Bertemu dengan pria yang sudah lebih tua, berarti bukan saatnya untuk main-main. Cara pikir dan pandangnya adalah tentang masa depan. Dia sudah tak akan main-main lagi dengan mencari wanita lain di aplikasi kencan. Baginya kini saatnya menata hubungan.

Romantis itu penting

Jangan terlalu khawatir bila dia tidak memposting tentang hubungan di media sosial. Pria yang usianya lebih matang akan berlaku romantis di kehidupan nyata. Dia tahu bahwa bersikap romantis lebih baik bila dilakukan bertatap mata.

Berita ini telah tayang di Okezone.com, Jumat 7 April 2017 dengan judul Ternyata Pacaran dengan Pria yang Lebih Tua Itu Nyaman Sekali

Komentar