Mengerikan, Seorang Ibu di India Melahirkan Anak Mirip Alien

Ibu bersama anak yang dilahirkannya yang mengalami harlequin lchthyosis. (Dok: buzznigeria)Ibu bersama anak yang dilahirkannya yang mengalami harlequin lchthyosis. (Dok: buzznigeria)

TitikNOL - Seorang ibu di India terlihat shock berat usai proses kelahiran bayinya sendiri. Dirinya tak menyangka putranya lahir dengan kondisi mengerikan, seluruh tubuhnya tidak normal seperti bayi pada umumnya. Sang bayi lebih mirip alien dan itu membuat ibunya tak mau memberikan ASI.

Menurut pihak medis yang menangani kasus tersebut, bayi yang mirip alien tersebut mengalami harlequin lchthyosis. Itu adalah kondisi kelainan genetik sangat langka yang membuat sang bayi sejak dari kandungan tumbuh tidak memiliki kulit.

Sebagai ganti lapisan kulit yang elastis, bayi itu memiliki lapisan putih dan tebal serta kaku di bagian luar tubuhnya. Mirip dengan baju besi, sehingga kondisi wajahnya pun tampak kaku akibat lapisan putih keras tersebut.

Dilansir laman Buzznigeria, kasus langka terhadap bayi alien itu terjadi di distrik Patna Bihar, India Timur. Sang ibu yang masih muda, baru berusia 28 tahun, mau tak mau harus menerima kondisi langka buah hatinya tersebut.

Warga sekitar kota dimana bayi alien itu dilahirkan pun datang berbondong-bondong mengabadikan keadaan tersebut. Sebagian merasa kasihan, namun sebagian lainnya takut dan menganggap itu adalah hal buruk.

Pihak keluarga bayi malang itu juga menganggap kondisi yang dialaminya adalah kutukan. Mereka shock dan bersedih serta merasa hancur.

Dokter berpendapat bahwa usia bayi dengan kelainan genetik harlequin lchthyosis tersebut umumnya tidak panjang. Hal itu disebabkan organ-organ tubuhnya tidak berkembang secara normal pula, termasuk jantung.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar
Tag Terkait